Hasilnya rapi dan antibelepotan, ini cara mudah membuat winged eyeliner hanya pakai 1 alat pembersih

Hasilnya rapi dan antibelepotan, ini cara mudah membuat winged eyeliner hanya pakai 1 alat pembersih

Brilio.net - Menggunakan makeup mungkin tidak bisa dilepaskan dari rutinitas harian wanita. Riasan membantu wanita tampil lebih percaya diri dengan wajah yang berseri. Tak heran banyak wanita yang mengandalkan makeup untuk membuat tampilan wajahnya terlihat cantik dan menarik.

Berbagai produk makeup digunakan untuk menunjang hasil riasan wajah yang mereka inginkan. Mulai dari foundation, bedak, dan lipstik. Selain ketiga produk tersebut, yang tak kalah penting adalah mempercantik mata dengan eyeliner. Sentuhan eyeliner bisa membuat mata kamu terlihat lebih segar dan tegas.

Namun pemakaian eyeliner bagi sejumlah wanita masih menjadi sebuah tantangan, terutama bagi para pemula. Pasalnya membentuk eyeliner terlebih lagi model winged liner terbilang cukup sulit. Bahkan jika tidak cekatan, bisa bikin eyeliner kamu jadi belepotan dan mengotori riasan mata secara keseluruhan.

cara mudah membuat winged eyeliner berbagai sumber

foto: YouTube/beautenetichacks

Kini kamu tak perlu khawatir riasan mata kamu jadi belepotan. Pasalnya kini ada trik mudah yang bisa kamu gunakan. Kamu hanya perlu menyiapkan sebuah cotton buds bersih. Trik inilah yang dibagikan oleh pengguna YouTube beautenetichacks.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES