Hasilnya jadi mulus, transformasi makeup cewek wajah berjerawat dirias ala pinky barbie ini manglingi

Hasilnya jadi mulus, transformasi makeup cewek wajah berjerawat dirias ala pinky barbie ini manglingi

Brilio.net - Jerawat adalah salah satu permasalahan umum yang kerap kali dikeluhkan banyak orang. Masalah yang satu ini muncul ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak, kotoran (polusi, debu, dan sisa makeup yang menempel), sel kulit mati, dan bakteri.

Meskipun bukan masalah kulit yang serius, jerawat bisa meradang dan menimbulkan rasa sakit serta rasa tidak nyaman. Kondisi ini bahkan bisa menyebabkan tekanan emosional dan penurunan kepercayaan diri, karena benjolannya mengganggu penampilan jika muncul pada wajah. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan masalah sejuta umat ini, mulai dari stres, penggunaan produk perawatan kulit tertentu, diet, dehidrasi, perubahan hormonal, kebiasaan merokok, dan masih banyak lagi.

Untuk beberapa orang, jerawat mudah hilang dengan perawatan sederhana saja. Namun, tak sedikit orang yang punya masalah jerawat membandel dan susah dihilangkan. Bahkan wajah yang berjerawat juga akan membuat tekstur wajah jadi tidak halus dan riasan tampak kurang flawless. Nggak perlu khawatir, kamu tetap bisa mengatasinya dengan menyamarkan menggunakan teknik makeup yang tepat, lho.

Seperti yang dibagikan oleh salah satu MUA melalui akun TikTok pribadinya @sherlysely.makeup pada 10 Juli 2023. Dalam postingannya, dia memperlihatkan transformasi makeup cewek wajah berjerawat dirias ala pinky barbie, dengan hasil auto mulus dan manglingi.

Transformasi makeup wajah berjerawat jadi pinky barbie TikTok

foto: TikTok/@sherlysely.makeup

"transformasi makeup wajah berjerawat," kata sang MUA dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @sherlysely.makeup, Selasa (2/4).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES