Hasilnya glamor bak Barbie, transformasi makeup wanita berwajah bulat dan tembam ini auto manglingi

Hasilnya glamor bak Barbie, transformasi makeup wanita berwajah bulat dan tembam ini auto manglingi

Brilio.net - Memiliki bentuk wajah bulat adalah sebuah anugerah bagi sebagian orang. Pasalnya, wajah bulat akan terlihat imut, lucu, dan awet muda. Namun bagi sebagian orang lainnya, wajah yang bulat dianggap sebuah kekurangan, karena wajah jadi terlihat gemuk dan lebar.

Tak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk menyamarkan wajah bulatnya agar tampak lebih tirus, mengingat wajah bulat biasanya memiliki pipi yang chubby. Mulai dari pemilihan hijab yang cocok, potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, hingga penggunaan makeup yang tepat.

Makeup menjadi salah satu solusi untuk mengatasi wajah bulat karena dengan teknik yang tepat, wajah bulat jadi tampak lebih menarik. Bahkan pada beberapa kasus, hasil akhirnya akan membuat wajah tampak berbeda dengan sebelum di makeup.

Seperti dibagikan seorang MUA melalui akun TikTok miliknya @lilisharyati06 pada 17 Februari 2024. Dalam video itu, sang MUA menunjukkan transformasi makeup wanita berwajah bulat dan tembam yang hasilnya auto manglingi bak Barbie.

Transformasi makeup wanita wajah bulat tembam TikTok

foto: TikTok/@lilisharyati06

"Makeup di wajah yg bulat," tulis sang MUA dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @lilisharyati06, Minggu (3/3).

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut tampak seorang wanita dengan bentuk wajah bulat, ditandai dengan pipinya yang tampak tembam dan wajahnya yang lebar. Meskipun begitu, sang MUA bisa menyulap wajah wanita berpipi tembam tersebut dengan riasan yang tampak memesona, hingga tampak seperti Barbie.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES