Hanya dalam hitungan menit, begini trik atasi lip balm yang retak agar kembali utuh

Hanya dalam hitungan menit, begini trik atasi lip balm yang retak agar kembali utuh

Brilio.net - Riasan wajah tidak akan mendapatkan hasil sempurna jika tak menggunakan pewarna bibir, seperti halnya lip balm. Sama halnya lipstik, lip produk yang satu ini wajib ada di meja rias setiap wanita. Bukan tanpa alasan, pasalnya lip balm ini bisa membuat bibir tampak fresh dan lembap, bahkan terhindar dari bibir kering ketika menggunakannya.

Selain itu, biasanya lip balm terbuat dari bahan alami yaitu minyak alami, wax, vitamin, dan masih banyak bahan aktif lainya. Dengan adanya bahan-bahan tersebut, lip balm ini memiliki sejumlah manfaat untuk melindungi bibir dari sinar matahari, radikal bebas, dan iritasi. Selain segudang manfaatnya, keunggulan lip balm juga karena kemasannya yang kecil, sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Maka dari itu, lip balm ini menjadi salah satu produk makeup favorit bagi para wanita.

Namun sayangnya, kemasan minimalis tersebut membuat produk makeup ini berisiko tinggi untuk rusak, mudah patah, ataupun retak. Tentunya hal tersebut membuat kamu kesal bukan? Nah, jika hal tersebut sudah terjadi, kamu tidak perlu membuang lip balm kesayangan kamu tersebut. Kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube Abhikhya Bitra.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES