Glowing bak artis, ini trik instan bikin kulit badan bercahaya dengan makeup dan 1 jenis minyak

Glowing bak artis, ini trik instan bikin kulit badan bercahaya dengan makeup dan 1 jenis minyak

Brilio.net - Dalam beraktivitas sehari-hari, sudah jelas bahwa setiap anggota tubuh akan menerima paparan dari polusi dan sinar matahari secara berkelangsungan. Apalagi bagi yang bekerja di luar lapangan. Seperti yang diketahui, polusi udara dan sinar matahari mengandung bahaya radikal bebas yang dapat merusak kolagen dan elastin pada kulit.

Dalam prosesnya, kulit yang menerima efek di atas secara konstan akan berujung pada hilangnya kelembapan dan kecerahan alaminya. Nah, apabila tidak ada tindakan preventif sama sekali, jelas kulit tersebut lama-kelamaan akan menjadi kusam dan belang sehingga terkesan kotor.

Ngomong-ngomong soal kulit kusam, pernah nggak sih kamu memperhatikan artis-artis Hollywood terkenal ketika melihat TV ataupun media sosial, terutama ketika melihat tayangan penyelenggaraan acara besar di luar negeri? Coba saja lihat Taylor Swift, Ariana Grande, Kim Kardashian, dan sebagainya. Kalau kamu mencoba melihat dengan teliti, kamu bisa menemukan bahwa kulit badan para artis ini seringkali terlihat tanpa cela, alias glowing dan flawless.

Hal ini jelas tidaklah mengherankan mengingat para artis ini umumnya memang memiliki budget khusus dalam jumlah besar untuk merawat kulit mereka. Alhasil, setiap jenis pakaian yang mereka gunakan akan terlihat begitu indah karena dibarengi dengan tampilan kulit yang cerah berseri pula. Bikin iri nggak sih?

Eits, nyatanya untuk mendapatkan kulit glowing seperti para artis top ini, kamu nggak perlu harus memiliki budget besar atau pergi sampai ke klinik kecantikan khusus juga kok. Selain harus rajin menggunakan sunscreen di badan, kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami sebagai solusi alternatif untuk mendapatkan kulit yang bersinar, bahkan secara instan.

Salah satu triknya adalah dengan memanfaatkan produk makeup berupa highlighter yang dicampur bersama bahan alami berupa minyak almond dan aloe vera seperti yang dibagikan akun Instagram @beglamrs, dilansir briliobeauty.net pada Kamis (20/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES