Cara membuat eyebrow tint untuk menebalkan alis ini cuma pakai 2 bahan alami, auto rapi tanpa sulam

Cara membuat eyebrow tint untuk menebalkan alis ini cuma pakai 2 bahan alami, auto rapi tanpa sulam

Brilio.net - Tidak dimungkiri, alis tebal dan indah memang bisa menambah rasa percaya diri. Karena itu, tidak sedikit wanita yang menggantungkan harapannya pada pensil alis, pomade, bahkan sulam alis untuk mendapatkan alis yang indah dan tampak tebal. Pasalnya, alis merupakan kunci dari tampilan makeup pada wajah. Tak heran jika setiap wanita berlomba-lomba menggambar alisnya sedemikian rupa agar tampak rapi dan indah.

Berbagai produk penggambar dan pewarna alis atau eyebrow pun berhamburan untuk memenuhi keinginan pencinta makeup. Salah satu produk yang banyak dicari adalah eyebrow tint. Eyebrow tint rata-rata bisa membuat lukisan alis yang tahan dalam kisaran 2-7 hari. Rata-rata tekstur eyebrow tint berbentuk gel. Meskipun tahan lama, produk rias ini tidak akan merusak alis asli, sebab mengandung banyak nutrisi.

Saat ini sudah banyak produk eyebrow tint yang mampu menghasilkan gambar dan warna alis sesuai keinginan kamu. Gunanya adalah membuat tampilan alis lebih tebal dan lebat. Meskipun banyak merek di pasaran sudah mengeluarkan produk eyebrow tint dengan berbagai kandungan, warna, dan formulasinya, namun bagi sebagian orang, produk tersebut memiliki harga yang relatif mahal.

Sebagai solusinya, kamu bisa membuat eyebrow tint sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Selain lebih murah, eyebrow tint dengan bahan alami ini pigmentasinya tak kalah lho dari produk di pasaran. Salah satu cara membuat eyebrow tint yang bisa kamu tiru adalah unggahan yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @journeywith_winnie pada (18/4/2022) lalu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES