Cara atasi hasil concealer berwarna abu-abu, cukup gunakan satu produk

Cara atasi hasil concealer berwarna abu-abu, cukup gunakan satu produk

Brilio.net - Penggunaan concealer pada riasan wajah ini cukup penting. Namun walaupun begitu, penggunaannya cukup tricky. Terlebih lagi, jika digunakan untuk bagian wajah yang memiliki garis halus, seperti bawah mata dan smile lines. Maka dari itu, penggunaan concealer ketika bermakeup ini harus hati-hati. Pasalnya, jika tidak penggunaan concealer yang tidak tepat bisa membuat hasil makeup menjadi abu-abu. Nah, pasti sebagian besar wanita pernah mengalami hal ini.

Untuk mengatasi hasil concealer yang berwarna abu-abu terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Cara ini dibagikan ke media sosial oleh seorang beauty enthusiast bernama Regina Nugroho yang membagikannya ke akun TikTok pribadinya @reginanugroho, pada 3 November 2022.

Cara atasi hasil concealer berwarna abu-abu Berbagai sumber

foto: TikTok/@reginanugroho

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu menunjukkan cara simpel mengatasi hasil concealer yang abu-abu. Caranya cukup mudah, langkah pertama yang dilakukan Regina adalah siapkan produk makeup seperti color corrector orange. Jika tidak, kamu bisa mencampurkan antara color corrector orange dengan concealer biasa.

"ga ada lagi ya undereye abu-abu! Semoga membantu," keterangan dalam video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @reginanugroho pada, Selasa (3/1).

Cara atasi hasil concealer berwarna abu-abu Berbagai sumber

foto: TikTok/@reginanugroho

Jika sudah, aplikasikan color corrector tersebut pada bagian wajah, seperti mata secara tipis saja. Langkah berikutnya jika warna sudah dinetralisir, barulah aplikasikan concealer biasa.

Hanya dengan menggunakan satu produk saja, hasil concealer abu-abu tersebut dapat teratasi dengan sempurna. Sementara itu, video yang mendapatkan like 20 ribu pengguna TikTok itupun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

"Thank you bgt kak tipsnyaa kalo bekas jerawat perlu dinetralin juga gak ya kak? (pih/pie)," tulis akun @A.

"yes di netralin duluu, kalo kemerahan pake corrector ijo. Yg dark spot gelap pake orange," jawab pemilik video.

"kalo crack di bawah mata gmn kak?" komentar akun @zar.

"Naro produk seckupnya aja, pilih concealer & bedak jgn yg bkin kering, plus sebelum di set bedak pastiin concealernya ga ada crack garis gituuu," jawab Regina.

"izin repost ya kak, terimakasih!" komentar akun @MakeupSmoochies.

"AAA THANKS BANGET TIPS NYA," imbuh akun @alicEee.

@reginanugroho Reply to @syumien_w ga ada lagi ya undereye abu-abu! Semoga membantu <3 #esqaddict #makeuptips #concealer #makeup @esqaddict DARARI - ondu

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES