Cantik tanpa jasa MUA, potret transformasi makeup bocah usia 7 tahun ini hasilnya bak beda orang

Cantik tanpa jasa MUA, potret transformasi makeup bocah usia 7 tahun ini hasilnya bak beda orang

Brilio.net - Penggunaan makeup dalam kehidupan sehari-hari biasanya identik dengan kelompok wanita usia remaja yang beranjak ke usia dewasa. Entah itu menggunakan gaya natural maupun bold, makeup ini menjadi keharusan yang harus diperhatikan untuk menunjang penampilan mereka dalam keseharian. Melalui pemakaian makeup yang ciamik, mereka bisa terlihat lebih percaya diri sesuai keinginan masing-masing.

Walau begitu, bukan berarti yang bisa dan boleh menggunakan makeup hanya wanita dewasa lho. Ada banyak anak kecil yang dengan kemampuannya sendiri mampu menghasilkan tampilan makeup yang flawless. Bahkan, skill dan hasilnya terkadang bisa dibandingkan dengan MUA di luar sana, sehingga jelas bisa bikin iri orang lain.

Salah satunya kemampuan makeup mumpuni di usia muda ini berhasil ditunjukkan oleh gadis cilik dari video TikTok yang dibagikan akun @neliagustin_makeup, sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (1/2). Walaupun awalnya tampak berantakan, hasil kemampuan sendiri ini berhasil membuatnya tampak seperti artis cilik. Penasaran nggak sih sama proses dan hasilnya?

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES