Bukti kekuatan makeup, wanita wajah penuh jerawat dirias flawless ini hasilnya mulus dan antidempul

Bukti kekuatan makeup, wanita wajah penuh jerawat dirias flawless ini hasilnya mulus dan antidempul

Brilio.net - Munculnya jerawat yang membandel di permukaan wajah terkadang membuat sebagian orang merasa insecure. Adanya jerawat yang sedang meradang membuat mereka tidak bisa tampil dengan maksimal, terlebih lagi saat menggunakan makeup.

Makeup menjadi alat yang powerful untuk meningkatkan rasa percaya diri, namun bagi individu dengan wajah berjerawat, memilih dan mengaplikasikan makeup dengan tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya jerawat ini membuat tekstur dan warna kulit tidak merata. Jika menggunakan teknik yang kurang tepat, riasan wajah berjerawat bisa memberikan efek abu-abu ataupun tampak dempul.

Kulit berjerawat membutuhkan perhatian khusus agar tidak memperburuk kondisinya, sehingga pemilihan produk dan teknik aplikasi yang tepat sangatlah penting. Sebagaimana yang dilakukan oleh MUA sekaligus konten kreator Ini Vindy.

Dalam unggahan video di kanal YouTube-nya @inivindy, ia merias wajah berjerawat dan flek hitam. Tampilan wajah yang penuh dengan bintik-bintik merah dan hitam itu cukup mengganggunya. Hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Vindy untuk tampil cantik. Kemampuan meriasnya dengan sekejap mengubah wajahnya yang berjerawat menjadi lebih mulus dan flawless.

sulap wajah wanita penuh jerawat jadi flawless berbagai sumber

foto: YouTube/@inivindy

"Ngga menyarankan kalau ps jerawatan harus makeupan.. ini tutorial untuk kamu yang pas butuh makeup ketika ada event yang dibutuhkan yaaa," ujar Vindy.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES