Bukan pakai makeup remover, trik bersihkan bulu mata palsu ala wanita ini cuma pakai 1 produk haircare

Bukan pakai makeup remover, trik bersihkan bulu mata palsu ala wanita ini cuma pakai 1 produk haircare

Brilio.net - Area mata adalah salah satu titik fokus wajah yang perlu diperhatikan keindahannya. Karena itu lah, banyak orang yang memaksimalkan riasan matanya dengan menggunakan berbagai produk makeup. Selain penggunaan eyeliner, pemilihan warna eyeshadow yang sesuai, tak sedikit orang yang juga menambahkan bulu mata palsu untuk membuat riasan matanya lebih sempurna.

Bulu mata palsu sendiri merupakan salah satu produk makeup yang diformulasikan untuk menambah kelentikan bulu mata. Bagi pemilik bulu mata tipis dan pendek, penggunaan bulu mata palsu akan menambah panjang dan volume bulu mata agar mata lebih indah.

Meski terlihat mudah, ternyata menggunakan bulu mata palsu juga membutuhkan keahlian tersendiri, lho. Selain memasangnya harus tepat, sering memakai bulu mata palsu juga bisa jadi cukup menguras dana, terutama jika tidak merawatnya dengan baik.

Pasalnya kebanyakan orang akan membuang bulu mata palsu yang telah digunakan. Ini karena sisa produk maskara kering dan lem bulu mata yang menempel pada bulu mata palsu membuatnya tampak kotor dan tidak bisa digunakan kembali. Padahal, kamu masih bisa menggunakan kembali bulu mata palsu setelah dibersihkan dengan tepat.

Banyak orang yang memanfaatkan makeup remover untuk membersihkan bulu mata palsu. Padahal cara ini tidak akan membuat kotoran yang menempel di bulu mata palsu bersih secara maksimal. Sebagai solusinya, kamu bisa meniru trik yang dibagikan oleh seorang wanita melalui akun TikTok pribadinya @vaneza_makeup pada 5 Agustus 2022.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES