Bukan pakai filler, trik bikin hidung auto mancung ini hanya butuh 1 alat sederhana

Bukan pakai filler, trik bikin hidung auto mancung ini hanya butuh 1 alat sederhana

Brilio.net - Filler menjadi salah satu alternatif pilihan untuk kamu yang menginginkan tampilan hidung lebih mancung. Cara ini bisa bikin hidung kamu mancung lebih cepat dan tentunya praktis. Hasil yang didapatkan juga bisa disesuaikan dengan struktur wajah kamu.

Meskipun begitu, sebelum memutuskan untuk melakukan filler hidung, sebaiknya kamu kenali dulu dampak yang mungkin kamu tanggung. Pasalnya metode ini bisa menimbulkan infeksi hingga berbagai permasalahan lainnya yang membahayakan. Untuk itu, pastikan kamu melakukan filler di klinik yang telah tersertifikasi.

Kalau kamu menginginkan tampilan hidung lebih mancung, sebenarnya kamu bisa menggunakan cara instan lainnya, yakni dengan menggunakan makeup. Keterampilan dalam merias wajah bisa bikin kamu mendapatkan penampilan hidung sempurna tanpa filler sekalipun.

Kunci dari hasil makeup hidung lebih mancung ini adalah penggunaan contour dan highlighter yang tepat. Kamu bisa mempraktikkan trik yang dibagikan oleh pengguna TikTok @sierracannon berikut ini.

Dalam video singkat tersebut, pemilik akun memberikan trik untuk memakai highlighter pada 4 titik wajah yang dapat mempertegas garis hidung.

"Highlight hack," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip pada Sabtu (20/5).

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES