Bukan disiram alkohol, ini trik memperbaiki bedak padat hancur berantakan pakai 1 alat pembayaran

Bukan disiram alkohol, ini trik memperbaiki bedak padat hancur berantakan pakai 1 alat pembayaran

Brilio.net - Riasan wajah bagi seorang perempuan merupakan hal penting yang sering digunakan, terutama ketika melakukan aktivitas harian. Menjadi kebutuhan sehari-hari, membuat kebanyakan wanita memiliki berbagai macam alat makeup untuk mendukung penampilannya itu. Salah satu alat makeup yang selalu diandalkan adalah bedak padat.

Produk makeup satu ini memiliki bentuk kecil dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya, bentuk yang minimalis ini justru terkadang membuat sebgaian orang teledor ketika menyimpan bedak padat. Tak jarang, tanpa sengaja bedak padat terjatuh dan menyebabkan produk makeup tersebut rusak. Bahkan, pada beberapa kasus isian dari bedak tersebut hancur dan berantakan.

Melihat kondisi bedak padat yang hancur, mungkin sejumlah orang akan memutuskan untuk membuangnya. Namun ada juga yang mempertahankannya meski dalam kondisi tidak sempurna karena berbagai alasan. Padahal, bedak padat yang hancur ini bisa diperbaiki agar kembali utuh seperti sediakala, lho.

Terdapat beberapa trik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bedak padat yang rusak. Jika biasanya banyak orang menggunakan alkohol untuk mengatasinya, kali ini ada solusi lain yaitu memanfaatkan uang koin.

memperbaiki bedak padat hancur berbagai sumber

foto: YouTube/theriaamin

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES