Bukan direndam air panas, ini trik atasi kutek gel yang kering agar bisa digunakan kembali

Bukan direndam air panas, ini trik atasi kutek gel yang kering agar bisa digunakan kembali

Brilio.net - Bagi kebanyakan wanita, tangan yang indah dan cantik adalah jari-jari yang dihiasi dengan menggunakan kuteks dan kombinasi warna yang beragam. Tak hanya memberikan warna saja, mereka juga memberikan pernak-pernik di atas kuteks sehingga membuat tampilan menjadi lebih menarik dan unik. Selain itu, mereka juga memberikan sedikit sentuhan kutek glitter agar terlihat lebih fresh.

Namun selayaknya alat makeup pada umumnya, kutek ini memiliki macam jenisnya. Salah satu yang banyak digunakan dan menjadi favorit bagi sejumlah orang adalah kutek gel.

Bukan tanpa sebab, kutek gel ini memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan jenis lainnya, yaitu bisa bertahan kurang lebih dua hingga tiga minggu tanpa mengelupas. Selain itu, ketika mengeringkan menggunakan lampu UV dan LED, jenis kuteks yang satu ini cepat mengering, namun cenderung lebih mudah untuk dihapus

Sayangnya, sifat kuteks gel yang mudah mengering ini terkadang menjadi masalah utama. Pasalnya, kuteks yang sudah jarang dipakai, akan mengering dan otomatis tidak bisa digunakan lagi. Walaupun begitu, jangan langsung dibuang.

trik atasi kutek gel yang kering agar bisa digunakan kembali berbagai sumber

foto: YouTube/@whiz_idn

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES