Bukan dibersihkan satu persatu, trik wanita atasi palet eyeshadow kotor ini cuma pakai 1 alat rumahan

Bukan dibersihkan satu persatu, trik wanita atasi palet eyeshadow kotor ini cuma pakai 1 alat rumahan

Brilio.net - Jika ingin mendapatkan riasan yang sempurna, membutuhkan teknik, alat, dan produk makeup yang tepat. Namun sayangnya, banyak orang yang mengabaikan kebersihan alat dan produk makeup. Selain menunjang kesempurnaan riasan, alat dan produk makeup juga penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Jika alat dan produk makeup kamu biarkan kotor, beberapa masalah pada kulit wajah bisa menghampiri, seperti jerawat, beruntusan, hingga iritasi kulit. Sama seperti produk kecantikan lainnya, alat dan produk makeup dapat dengan mudah menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Salah satunya adalah palet makeup.

Palet makeup adalah salah satu produk makeup yang biasanya berupa eyeshadow, blush on, hingga highlighter. Penggunaan produk yang terlalu sering terkadang membuat isinya berjatuhan dan mengotori bagian dalam palet. Begitu pula dengan eyeshadow palet yang seringkali memiliki fall-out cukup banyak dibandingkan produk makeup lainnya. Belum lagi jika satu warna eyeshadow saling mengotori warna eyeshadow lain. Ini akan membuat warna eyeshadow akan bercampur dan merusak warna asli dari produk.

Wanita atasi palet eyeshadow kotor TikTok

foto: TikTok/@somethincmakeup

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan produk dan alat makeup agar mendapatkan riasan yang stand out dan wajah yang tetap sehat. Nggak perlu repot dibersihkan satu persatu, karena seorang wanita pemilik akun TikTok @somethincmakeup pada 10 Mei 2023, memiliki trik khusus untuk mengatasi eyeshadow palet yang kotor.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES