Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

Bisa cegah penuaan dini, ini 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu

Brilio.net - Tampilan kulit kulit wajah yang tampak sehat, cantik dan menawan tentunya menjadi impian bagi semua wanita. Kulit wajah yang tampak sehat, cantik dan menawan adalah kulit wajah yang bebas dari segala permasalahan. Seperti kulit kusam, berjerawat, berminyak hingga penuaan dini.

Penuaan dini merupakan kondisi hilangnya elastisitas dan kelembapan pada kulit yang menyebabkan munculnya kerutan, noda hitam dan tekstur kasar pada kulit wajah. Penuaan dini dapat disebabkan karena berbagai hal, seperti terlalu sering terpapar sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat hingga faktor genetik. Tanda-tanda penuaan dini umumnya dimulai dari munculnya kerutan pada area tertentu.

Untuk menghindari terjadinya permasalahan kulit tersebut, sebaiknya kita melakukan perawatan untuk kulit. Saat ini banyak orang yang pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah demi mendapatkan kondisi kulit yang tampak sehat, cantik dan menawan. Tetapi, tidak semua orang cocok dengan perawatan yang disediakan oleh suatu klinik kecantikan.

Alih-alih pergi ke klinik kecantikan, sebaiknya gunakan bahan alami yang dapat memberikan efek yang sama pada kulit wajah. Menggunakan bahan alami sebagai bahan untuk merawat wajah sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan perawatan yang dilakukan di klinik. Salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat wajah adalah minyak almond.

Minyak almond merupakan minyak nabati alami yang terbuat dari biji tanaman prunus amygdalus dulcis. Minyak almond memiliki beragam manfaat untuk kecantikan karena memiliki beragam kandungan yang dapat menutrisi kulit wajah. Kandungan vitamin A dan vitamin E yang ada didalam minyak almond dapat memperlambat tanda-tanda penuaan kulit. Sedangkan, kandungan vitamin A didalamnya dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan kandungan vitamin E-nya dapat mencegah kerusakan sel kulit.

Dengan pemakaian rutin, minyak almond dipercaya dapat membuat kulit tampak sehat bercahaya. Berikut 9 rekomendasi minyak almond harga mulai Rp 30 ribu, sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/4)

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES