Bikin tampak tirus dan mancung, begini trik mudah membuat kontur pada wajah pria

Bikin tampak tirus dan mancung, begini trik mudah membuat kontur pada wajah pria

Brilio.net - Seiring dengan berkembangnya kemajuan zaman, riasan wajah kini tidak hanya diperuntukan bagi kaum hawa saja. Saat ini makeup pun sudah banyak digunakan oleh kaum adam. Bukan tanpa alasan, riasan wajah ini digunakan hanya untuk menunjang penampilan ketika mereka bekerja maupun acara penting lain. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini kamu bisa menjumpai sejumlah pria yang lihai menggunakan alat makeup.

Namun di balik itu, tentunya penggunaan riasan wajah pada pria berbeda dengan wanita. Makeup pria cenderung lebih tipis dan produk yang digunakan pun tidak sebanyak wanita. Ada yang hanya menggunakan sunscreen, cushion, dan lip balm saja. Selain itu, ada juga lho yang hanya menggunakan dua produk, seperti concealer dan krim kontur.

Walaupun hanya menggunakan dua produk makeup, riasan wajah ini bisa memberikan efek tirus dan hidung tampak mancung. Hal ini berkat penggunaan teknik kontur.

Nah, penasaran dengan trik membuat kontur pada wajah pria yang bisa memberikan efek dimensi wajah tampak tegas dan tirus? Yuk, sontek trik kontur untuk pria yang dibagikan pengguna Instagram dengan nama akun @Soy_kevlop.

(brl/jad)

tags

STORIES