Bibir jadi fresh dan cerah tanpa banyak modal, ini trik membuat lip and cheek tint cuma pakai 1 bunga

Bibir jadi fresh dan cerah tanpa banyak modal, ini trik membuat lip and cheek tint cuma pakai 1 bunga

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna tidak luput dari penggunaan pewarna lipstik dan blush on. Biasanya kedua alat makeup ini selalu digunakan untuk memberikan sentuhan warna pada bibir dan pipi. Kedua alat makeup ini cukup penting karena bisa membuat hasil makeup terlihat lebih fresh dan flawless.

Seiring dengan perkembangan makeup, lipstik dan blush on juga mengalami inovasi. Kini ada lip dan cheek tint yang dimanfaatkan untuk mewarnai bibir dan pipi. Formulanya yang lebih ringan, membuat banyak orang memilih mengguakan lip dan cheek tint untuk makeup sehari-hari. Selain praktis, alat makeup ini bisa memberikan sentuhan warna yang terlihat natural dan tampak segar.

Bahkan, lip and cheeks tint ini bisa memberikan efek bibir terlihat lebih lembut dan lembap. Nggak perlu repot-repot membeli kedua produk tersebut, kamu bisa membuat sendiri lip dan cheek tint sendiri di rumah dengan bahan alami. Seperti pengguna YouTube Vandanabeautyyangdhealthtips yang menunjukkan cara membuat lip dan cheek tint dengan menggunakan satu jenis bunga.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES