Bebas belepotan, ini trik cepat bikin eyeliner rapi dan tajam pakai 1 alat sederhana

Bebas belepotan, ini trik cepat bikin eyeliner rapi dan tajam pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Penggunaan makeup pada dasarnya berfungsi untuk memberi penampilan yang memukau. Tak hanya itu, makeup yang bagus juga dapat membantu memberikan kesan baik dan menunjang kepercayaan diri saat bersosialisasi di lingkungan. Nah, salah satu aspek kunci untuk mencapai tampilan makeup yang berkesan ini adalah membuat wajah menjadi tampak tajam dan terdefinisi.

Salah satu langkah dalam makeup yang efektif untuk memberi kesan wajah tersebut adalah dengan menggunakan eyeliner. Penggunaan eyeliner dapat membantu memberikan dimensi dan bentuk mata yang lebih menarik secara keseluruhan. Bahkan, ketika berhasil diaplikasikan dengan presisi, maka eyeliner dapat membantu memberi kesan ketegasan dan daya tarik tersendiri pada wajah.

cepat bikin eyeliner  Instagram

foto: freepik.com

Meskipun begitu, nyatanya masih banyak orang yang mengalami kesulitan dalam mengaplikasikan eyeliner. Tak hanya cara yang kadang keliru, kurangnya keterampilan juga berpengaruh pada pengaplikasian eyeliner yang justru tampak berantakan, terutama bagi mereka yang baru belajar merias wajah. Padahal, untuk mendapatkan efek yang diinginkan tadi, eyeliner memerlukan sentuhan yang halus dan pas agar tampak bagus dan menarik.

Dalam mengatasi hal ini, tentunya mungkin ada banyak orang yang menyarankan agar skill dalam merias wajah terus diasah. Walaupun tidak salah, terkadang beberapa orang justru kurang memiliki waktu luang untuk digunakan. Selain itu, memanfaatkan jasa MUA pun jelas membutuhkan banyak usaha dan uang yang tidak sedikit Oleh karena itu, hal ini sering menjadi kesulitan tersendiri ketika mengaplikasikan makeup.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES