Ajak wanita tampil percaya diri, Rabbit Habit gelar intimate konser bareng Kahitna dan Yura Yunita

Ajak wanita tampil percaya diri, Rabbit Habit gelar intimate konser bareng Kahitna dan Yura Yunita

Brilio.net - Seperti yang diketahui, saat ini industri kecantikan dan industri musik di Tanah Air sama-sama tengah naik daun. Saat ini mulai banyak anak muda yang ingin tampil maksimal di keseharian. Salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan adalah dengan makeup.

Namun terkadang para wanita hanya memiliki waktu singkat di pagi hari untuk makeup, sehingga memerlukan produk yang simpel dan bisa digunakan dengan cepat. Hal itulah yang membuat beauty brand Rabbit Habit mengembangkan beberapa produk makeup untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin tampil cantik dengan simpel dan cepat.

Sebagai salah satu brand lokal yang mengusung konsep effortlessly beauty, Rabbit Habit mengembangkan produk makeup yang bisa digunakan dengan cepat dan mudah diaplikasikan di wajah. Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa, Jocelyne Tjandra, mengungkapkan bahwa Rabbit Habit memiliki moto quick, easy to use, dan effective dalam membuat produk makeupnya.

beauty brand rabbit habit gelar intimate konser #CatatanCinta  berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Jadi waktu buat Rabbit Habit ini kita melihat wanita kebanyakan nggak punya banyak waktu di pagi hari buat makeup karena sibuk mengurus keluarga, ngurus anak, kerja. Jadi jarang ada produk yang efektif, simpel, dan mudah digunakan. Dan itulah pedoman yang ambil dalam mengembangkan produk di Rabbit Habit," ujar Jocelyne Tjandra.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES