6 Tahap makeup rutin sehari-hari Celine Evangelista, cantik dan simpel

6 Tahap makeup rutin sehari-hari Celine Evangelista, cantik dan simpel

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Celine Evangelista? Yap, pemilik nama asli Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi dari Tanah Air.

Artis cantik ini memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2006. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong pada tahun 2004. Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin.

Sebagai seorang public figure, Celine Evangelista memang harus selalu menjaga penampilan. Celine Evangelista memiliki wajah yang kerap menjadi sorotan karena kecantikannya. Terlebih saat dirinya tampil mengenakan makeup, wajahnya pun berkali-kali lipat terlihat lebih sempurna.

Makeup look artis cantik ini terlihat flawless dan natural sehingga penampilannya akan terlihat semakin memesona. Seperti yang pernah dirinya unggah di kanal YouTube pribadi, ibu tiga anak ini mengunggah video yang menunjukkan tahapan dirinya dalam makeup rutin sehari-hari. Penasaran apa saja tahapannya?

Berikut enam tahap makeup rutin sehari-hari ala Celine Evangelista seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4).

1. Pakai concealer.

Tahap makeup rutin sehari-hari Celine Evangelista Berbagai sumber

foto: fentybeauty.com

Tahap pertama yang Celine gunakan adalah concealer. Dirinya mengungkapkan bahwa concealer merupakan salah satu produk wajib yang harus ia pakai dalam rutinitas makeup. Hal ini karena Celine memiliki masalah pada kantung mata sehingga membutuhkan concealer untuk menyamarkan kantung mata dan area gelap di sekitar matanya.

Produk concealer yang Celine gunakan adalah Fenty Beauty Pro Filt'r Instant Retouch Concealer. Produk concealer ini diklaim sangat tahan lama, tahan keringat, tahan retak serta memiliki konsistensi lembut yang menutupi noda dan lingkaran hitam. Selain itu, produk ini juga memberikan sentuhan matte yang lembut. Memberikan kulit tampilan yang lebih alami tapi tetap berkilau.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES