3 Cara mudah riasan makeup pria antidempul, terlihat lebih natural dan tahan lama

3 Cara mudah riasan makeup pria antidempul, terlihat lebih natural dan tahan lama

Brilio.net - Di zaman yang sudah serba modern ini riasan wajah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi sejumlah orang. Tak hanya wanita saja, riasan wajah kini juga sudah menjadi kebutuhan utama pria. Bukan tanpa alasan, pria menggunakan makeup untuk menunjang kebutuhan mereka, mulai dari pekerjaan maupun kegiatan lainnya. Maka dari itu, tidak heran jika sekarang kerap dijumpai berbagai tutorial makeup untuk pria di channel YouTube ataupun di media sosial.

Makeup yang digunakan pria tentu berbeda dengan wanita. Riasan wajah pada pria cenderung lebih tipis dan sederhana. Namun berbeda, jika riasan digunakan pada kegiatan, seperti modelling. Sudah pasti, riasan wajah mengikuti konsep tertentu.

Bagi kamu yang ingin menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa lho mensontek makeup untuk pria seperti yang dibagikan pengguna TikTok @handy_irawann pada, 19 Oktober 2022. Dalam video berdurasi kurang lebih 24 detik itu Handy, sang kreator membagikan cara makeup untuk pria agar hasilnya tidak terlalu tebal atau dempul.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES