13 Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bebas kilau

13 Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu, wajah bebas kilau

Brilio.net - Memiliki kulit berminyak memang sangat meresahkan, pasalnya selain wajah jadi tampak berkilau, kulit juga akan rentan mengalami komedo dan jerawat. Hal ini dikarenakan produksi minyak atau sebum berlebih akan memicu munculnya bakteri penyebab jerawat.

Produksi sebum berlebihan juga akan menyebabkan tampilan pori-pori wajah jadi membesar daripada ukuran sebenarnya. Ini yang akan membuat riasan tampak kurang flawless. Selain itu, riasan juga rentan luntur dan tampak cakey.

Oleh karena itu, pemilihan produk makeup perlu disesuaikan dengan kondisi kulit berminyak yang dimiliki. Selain foundation, pemilihan bedak juga menjadi salah satu hal yang cukup tricky bagi pemilik kulit berminyak. Pasalnya, bagi pemilik kulit berminyak harus memilih bedak yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih dah tak akan membuat riasan mudah luntur.

Kini sudah banyak produk makeup merek lokal yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Seperti 13 rekomendasi bedak untuk kulit berminyak merek lokal harga di bawah Rp 150 ribu berikut ini, yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES