11 Rekomendasi setting spray untuk kulit berminyak mulai dari Rp 30 ribu, bikin makeup awet seharian

11 Rekomendasi setting spray untuk kulit berminyak mulai dari Rp 30 ribu, bikin makeup awet seharian

Brilio.net - Memiliki kulit berminyak mungkin akan lebih susah untuk mengaplikasikan makeup. Riasan akan lebih sulit menempel di kulit yang berminyak. Akibatnya, kamu harus sering-sering touch up atau merias ulang untuk membuat makeup tetap on seharian. Tapi hal ini pasti bakal sangat merepotkan, karena itu, sebelum merias kulit dengan tipe berminyak, kamu harus memerhatikan beberapa hal.

Makeup pada kulit berminyak sebaiknya diawali dengan skin preparation yang mumpuni. Penggunaan skincare yang mampu mengontrol minyak menjadi salah satu hal penting sebelum mengaplikasikan makeup. Selain itu, makeup juga harus dikunci menggunakan setting spray agar lebih awet.

Penggunaan setting spray diakhir makeup memang sudah lumrah dilakukan. Apalagi kalau kamu berniat merias diri untuk kegiatan yang jangka waktunya panjang. Agar ketahanan makeup tidak terganggu, kamu perlu menguncinya dengan setting spray. Untuk kulit berminyak, pemilihan setting spray yang tepat menjadi kunci penting.

Kamu bisa memilih setting spray dengan manfaat oil control serta memiliki satin to matte finish. Lalu setting spray apa saja yang bisa kamu pilih sebagai pemilik tipe kulit berminyak? Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/1), rekomendasi setting spray untuk kulit berminyak yang bisa kamu pilih.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES