11 Rekomendasi primer untuk kulit berminyak merek lokal mulai Rp 30 ribu, makeup antiluntur

11 Rekomendasi primer untuk kulit berminyak merek lokal mulai Rp 30 ribu, makeup antiluntur

Brilio.net - Bagi orang-orang yang menggunakan makeup, pastinya mereka ingin agar makeup dapat menunjang penampilan dengan baik agar terlihat menawan dan percaya diri sepanjang hari. Nah, untuk mencapai hal ini, artinya salah satu tantangan yang harus bisa diselesaikan adalah bagaimana membuat makeup yang diaplikasikan tahan lama dan tidak cepat pudar. Pasalnya dengan begini mereka tidak perlu khawatir soal penampilan dan tidak perlu melakukan touch up berkali-kali.

Mereka yang memiliki kulit berminyak biasanya akan sulit untuk mendapatkan hasil makeup yang memuaskan. Pasalnya, kecenderungan kulit memproduksi minyak berlebih membuat makeup menjadi tidak menempel dengan baik sehingga gampang luntur. Selain itu, kondisi kulit berminyak yang cenderung memperjelas tekstur kulit dan pori-pori pada wajah pun dapat membuat tampilan makeup menjadi tidak maksimal atau tidak flawless.

Nah, salah satu produk makeup yang dapat membantu mengatasi masalah ini adalah primer. Primer biasanya digunakan sebagai alas atau dasar untuk foundation dan riasan lain di atas wajah. Primer bisa membantu meratakan tekstur kulit dengan membuat wajah lebih halus dan pori-pori menjadi lebih rapat. Tak hanya itu, daya rekat dari produk primer membuat riasan bisa menempel di kulit dengan baik, sehingga tidak mudah luntur.

Nah, khusus bagi kamu pemilik kulit berminyak, kamu nggak perlu bingung lagi. Briliobeauty.net telah melansir dari berbagai sumber beberapa rekomendasi primer untuk kulit berminyak dari merek lokal pada Selasa (13/2). Yuk, cek di bawah!

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES