11 Rekomendasi kabuki brush harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi kabuki brush harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Riasan wajah bagi wanita menjadi hal yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan sama sekali. Pasalnya menggunakan makeup membuat wanita terlihat lebih cantik dan memesona. Tentunya riasan wajah yang membuat cantik tersebut tidak lepas dari item makeup dan berbagai alat makeup. Salah satu, alat makeup yang cukup penting adalah kabuki brush.

Kabuki brush merupakan kuas makeup yang biasa digunakan untuk membaurkan bedak ataupun foundation. Kuas makeup yang satu ini memiliki bentuk yang berbeda dengan kuas makeup pada umumnya.

Kabuki brush ini memiliki diameter besar dan ukuran stik pendek. Maka dari itu, kabuki brush ini mempermudah saat menggunakan item makeup dengan tekstur bubuk. Tidak hanya itu, kabuki brush ini membuat waktu merias wajah menjadi lebih cepat dan hasil makeup lebih merata.

Saat ini kabuki brush ini sudah bisa ditemukan di pasar kecantikan dengan mudah. Bahkan, harga dari kabuki brush ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yaitu di bawah Rp 200.000.

Nah, berikut ini 11 rekomendasi kabuki brush, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/11).

1. Ecotools Retractable Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@regsmakeup

Rekomendasi pertama adalah Ecotools Retractable Kabuki Brush. Brush makeup ini memiliki kemasan unik dilengkapi dengan wadah berpenutup.

Maka dari itu, Ecotools Retractable Kabuki Brush bisa di bawa saat berpergian. Selain itu, kabuki brush ini memiliki bulu yang tidak mudah rontok, halus, dan lembut. Sehingga nyaman saat digunakan.

2. Wet N Wild Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@hippieprincesslaura

Rekomendasi kedua yaitu ada Wet N Wild Kabuki Brush. Kabuki brush ini berbeda dengan brush sebelumnya. Wet N Wild Kabuki Brush ini terbuat dari micro curls yang bisa membaurkan bedak tabur pada semua jenis kulit.

Tidak hanya itu, Wet N Wild Kabuki Brush terbuat dari bulu sintetis yang lembut dan padat. Hal tersebut membuat makeup menempel secara sempurna pada wajah. Hanya, dengan harga mulai dari Rp 65.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wet N Wild Kabuki Brush.

3. Masami Shouko Flat Angled Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: masamishouko.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Masami Shouko Flat Angled Kabuki Brush. Brush makeup satu ini termasuk jenis angled brush yang bisa digunakan untuk membaurkan foundation.

Selain itu, Masami Shouko Flat Angled Kabuki Brush ini memiliki bentuk miring yang bisa memberikan efek soft focus pada finishing makeup. Nah, harga dari Masami Shouko Flat Angled Kabuki Brush adalah Rp 149.000.

4. NYX Professional Makeup Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: nyxcosmetics.com

Rekomendasi kabuki brush berikutnya yaitu ada NYX Professional Makeup Kabuki Brush. Brush makeup ini bisa digunakan pada item makeup yang memiliki tekstur bubuk. Tidak hanya itu, kabuki brush makeup ini juga bisa digunakan pada tekstur liquid.

Di sisi lain, NYX Professional Makeup Kabuki Brush terbuat dari bulu sintetis. Bahkan tidak hanya itu, kabuki brush tersebut bisa memberikan hasil makeup yang tampak flawless. Nah, NYX Professional Makeup Kabuki Brush bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 200.000.

5. Armando Caruso Retractable Mini Pink Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: armandocaruso.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Armando Caruso Retractable Mini Pink Kabuki Brush. Kabuki brush makeup ini memiliki desain yang unik dengan perpaduan warna putih dan pink.

Kabuki brush ini dibuat dari bulu sintetis alami seperti cruelty free, dan vegan. Sementara itu, kabuki brush ini membantu kamu saat mengaplikasikan bedak tabur ataupun blush on. Hanya dengan harga mulai dari Rp 105 kamu sudah bisa mendapatkannya.

6. Fenty Beauty Face & Body Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: fentybeauty.com

Kabuki brush yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Fenty Beauty Face & Body Kabuki Brush. Brush makeup ini terbuat dari bulu sintetis yang lembut, sehingga nyaman saat digunakan.

Selain itu, kabuki brush ini didesain dengan bulu miring yang mempermudah saat mengaplikasikan makeup. Nah, harga dari Fenty Beauty Face & Body Kabuki Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

7. Angled Kabuki.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@proarteworld

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Angled Kabuki. Kabuki brush yang satu ini memiliki pegangan yang nyaman saat digunakan. Bahkan bentuk bulu yang agak miring membantu membaurkan makeup dengan mudah. Sementara itu, harga dari Angled Kabuki bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

8. Angola Makeup Brush Retractable T07.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: Instagram/@angolaofficialstore

Angola Makeup Brush Retractable T07 merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Kabuki brush ini memiliki desain menarik yang disertai dengan tutup. Maka dari itu, Angola Makeup Brush Retractable T07 lebih bersih dan higienis.

Tidak hanya itu, kabuki brush ini memiliki bulu kuas yang lebih tebal, dan halus. Sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan dan tidak membuat kulit iritasi. Nah, harga dari Angola Makeup Brush Retractable T07 adalah Rp 18.000.

9. JBS New York Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: biggo.id

JBS New York Kabuki Brush merupakan rekomendasi brush makeup berikutnya yang bisa kamu gunakan. JBS New York Kabuki Brush memiliki pegangan yang dibuat dari bambu. Selain itu, bulu brush ini terbuat dari bahan sintetis yang lembut, dan tidak mudah rontok.

Nah, kabuki brush ini bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation, blush on, dan bedak tabur. Hanya dengan harga mulai dari Rp 60.000 kamu sudah bisa mendapatkan JBS New York Kabuki Brush.

10. Make Over Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber foto: Instagram/@gerai.sandifa

Kabuki brush selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Make Over Kabuki Brush. Brush makeup yang satu ini memiliki desain cokelat dan hitam. Tidak hanya itu, kabuki brush ini memiliki bentuk bulu tebal dan padat.

Maka dari itu, Make Over Kabuki Brush bisa membuat hasil makeup sempurna dan tampak flawless. Sementara itu, harga dari Make Over Kabuki Brush dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000.

11. Oriflame Giordani Gold Kabuki Brush.

Rekomendasi kabuki brush Berbagai sumber

foto: oriflame.com

Rekomendasi kabuki brush terakhir yang bisa kamu coba adalah Oriflame Giordani Gold Kabuki Brush. Brush makeup yang satu ini didesain dengan bulu lembut dan membaurkan makeup dengan sempurna.

Tidak hanya itu, Oriflame Giordani Gold Kabuki Brush membuat hasil makeup menjadi lebih flawless. Nah, harga dari Oriflame Giordani Gold Kabuki Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 180.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES