11 Produk foundation untuk kulit berminyak merek lokal di bawah Rp 200 ribu, bikin hasil tak mengilap

11 Produk foundation untuk kulit berminyak merek lokal di bawah Rp 200 ribu, bikin hasil tak mengilap

Brilio.net - Kulit berminyak kerap kali menjadi permasalahan besar yang dialami oleh sejumlah orang, ketika ingin mencari produk makeup yang tepat, terlebih lagi foundation. Butuh perhatian khusus ketika memilih foundation agar hasil riasannya tetap bagus, mulai dari yang memiliki formula ringan, tahan lama, dan bisa mengontrol produksi minyak. Semua hal yang dibutuhkan tersebut kini sudah bisa kamu temukan dalam produk foundation untuk kulit berminyak merek lokal.

Namun sebelum memilih foundation untuk kulit berminyak merek lokal, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan, agar tak salah pilih. Pertama yaitu pilihlah foundation dengan formula oil free atau matte. Produk dengan kemampuan tersebut bisa membantu mengontrol produk minyak pada kulit, selama sepanjang hari. Bahkan hasilnya lebih terlihat tahan lama.

Kedua yaitu gunakan foundation dengan kemampuan non comedogenic. Produk dengan formula tersebut diklaim tidak menyumbat pori-pori kulit. Kemudian, yang ketiga yaitu gunakan foundation sesuai dengan warna kulit atau undertone kamu. Ini perlu dilakukan agar hasil riasan tampak natural dan menyatu.

Berikut ini 11 rekomendasi foundation untuk kulit berminyak merek lokal harga di bawah Rp 250 ribu sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/1).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES