10 Rekomendasi produk untuk makeup bridesmaid harga di bawah Rp 150 ribu, hasilnya fresh & flawless

10 Rekomendasi produk untuk makeup bridesmaid harga di bawah Rp 150 ribu, hasilnya fresh & flawless

Brilio.net - Mendapat kabar baik tentang pernikahan sahabat sangatlah menggembirakan. Sebagai sahabat yang baik, tentu kabar bahagia ini mengharukan, bukan? Lebih mengharukan lagi, sahabatmu meminta kamu menjadi bridesmaid. Tentunya kamu pasti ingin menunjukkan kebahagiaan dan kegembiraanmu terhadap sahabatmu di hari spesial dengan berpenampilan sebaik mungkin.

Tampil cantik sebagai bridesmaid bisa jadi sebagai bentuk penghargaanmu atas kepercayaan yang diberikan sahabatmu. Agar penampilanmu maksimal, pastikan riasan yang memoles wajahmu paripurna. Menjadi bridesmaid bisa jadi membuatmu harus menggunakan makeup yang tetap on point, namun tetap nyaman digunakan sepanjang hari karena rangkaian acara pernikahan cukup panjang.

Oleh karena itu, kamu butuh makeup yang tahan lama dan bisa tetap on point dari awal sampai akhir acara. Jangan sampai di akhir acara saat foto bersama dan bikin konten-konten video bersama sahabat, makeup sudah luntur dan berantakan. Pasti bikin mood juga berantakan deh.

Nggak usah ke MUA, kamu tetap bisa makeup-an sendiri dengan hasil yang fresh dan nggak mudah luntur serta tahan lama. Tenang, karena briliobeauty.net pada hari Jumat (8/3) telah merangkumkan untukmu, 10 rekomendasi produk makeup untuk bridesmaid harga di bawah Rp 150 ribu yang hasilnya fresh dan flawless.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES