10 Rekomendasi produk untuk bikin makeup tipis harga di bawah Rp 100 ribu, nggak takut menor

10 Rekomendasi produk untuk bikin makeup tipis harga di bawah Rp 100 ribu, nggak takut menor

Brilio.net - Kerap kali kamu menjumpai beberapa kesempatan yang membuatmu harus menggunakan makeup. Bagi pencinta makeup, mungkin hal ini jadi momen yang ditunggu-tunggu. Namun beberapa orang justru menghindari mengenakan makeup, entah karena merasa tidak nyaman atau tidak ingin wajah terlihat menor. Untuk mengakali permasalahan tersebut, makeup tipis bisa menjadi solusi yang tepat.

Mereka yang lebih memilih makeup tipis bukan tanpa alasan. Makeup tipis dipilih karena mereka tidak terlalu menginginkan perubahan yang signifikan di wajah dan ingin tetap terkesan natural. Makeup tipis juga mudah dihapus, sesuai dengan pengaplikasiannya di wajah yang cenderung sedikit untuk setiap produk.

Tanpa teknik yang susah dan serius, makeup tipis juga disukai oleh pemula karena caranya yang simpel dan bisa dilakukan siapa saja. Biasanya, makeup tipis memiliki coverage yang ringan. Dengan coverage yang ringan dan tipis, gaya makeup ini lebih menegaskan fitur wajah, bukan mengubahnya. Jadi, mungkin hasil akhirnya tidak terlalu berbeda dengan sebelum makeup, hanya saja wajah lebih terlihat fresh.

Makeup tipis juga lebih sering memakai warna-warna yang natural di kulit, bukan warna ngejreng. Mereka yang suka terlihat natural cenderung menjadikan makeup tipis sebagai gaya makeup sehari-hari.

Buat kamu yang pengen bikin look makeup tipis yang effortless, briliobeauty.net merangkum 10 rekomendasi produk untuk bikin makeup tipis harga di bawah Rp 100 ribu, dari berbagai sumber pada Rabu (6/3).

Penulis: Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES