10 Rekomendasi makeup untuk anak harga di bawah Rp 300 ribu, aman dipakai di wajah

10 Rekomendasi makeup untuk anak harga di bawah Rp 300 ribu, aman dipakai di wajah

Brilio.net - Pada umumnya makeup digunakan untuk usia remaja hingga dewasa. Hal ini karena kandungan makeup tidak cocok untuk digunakan semua umur. Selain itu beberapa produk makeup juga menggunakan bahan kimia yang jika penggunaannya tidak bijak dan tepat seperti menyesuaikan jenis kulit, maka biasanya akan timbul reaksi seperti alergi.

Namun, terkadang anak merasa tertarik untuk ikut menggunakan makeup. Tingkah anak-anak ini biasanya meniru aktivitas dari kakak atau ibunya yang memang suka berdandan. Padahal anak-anak ini belum cukup umur menggunakan makeup.

Tapi kini seiring perkembangan zaman, ada mainan makeup yang dapat digunakan untuk anak karena kandungan dan bahannya yang aman untuk anak. Namun meskipun tidak terbuat dari bahan yang berbahaya, sebaiknya para bunda untuk cek terlebih dahulu apakah ada reaksi alergi pada kulit anak. Caranya bisa dengan mengaplikasikan terlebih dahulu pada tangan anak, lalu tunggu apakah ada reaksi alergi atau tidak.

Tak sedikit orang tua kebingungan ketika anaknya menginginkan makeup. Jangan bingung karena kali ini briliobeauty.net telah merangkumkan 10 rekomendasi makeup untuk anak harga di bawah Rp 300 ribu, aman dipakai di wajah.

1. Amara Princess Bag Make Up Kit.

rekomendasi makeup anak harga di bawah Rp 300 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@PurbasariOfficialStore

Produk ini cocok dan memiliki formula yang aman untuk digunakan anak dengan usia 3 tahun ke atas. Isinya terdiri dari 2 varian warna blush on, eyeshadow dengan 8 palette warna, compact powder, dan lipgloss dengan 2 varian warna yang tersedia dalam satu packaging berbentuk tas lucu.

Memiliki kemasan yang compact dan menarik untuk anak, Amara Princess Bag Make Up Kit dibanderol dengan harga Rp 160 ribu.

2. Babycolor Girls Makeup Toys Kosmetik.

rekomendasi makeup anak harga di bawah Rp 300 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@BabyColorOfficialStore

Karena produk ini memang diformulasikan untuk anak, warna makeup dalam produk ini memiliki pigmen yang ringan dan memiliki hasil tampilan alami. Isi dari produk ini antara lain lipstik, eyeshadow, lip gloss, blush on, bahkan cat kuku.

Bahan yang digunakan dalam produk ini aman dan tidak menggunakan pengawet buatan. Jadi tidak perlu khawatir produk ini akan membuat iritasi pada kulit anak. Cocok untuk anak usia di atas 3 tahun, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 139 ribu.

3. Satu Keluarga Mainan Make Up Anak Perempuan M282 Mainan Make Up Koper Tas Mermaid.

rekomendasi makeup anak harga di bawah Rp 300 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@SatuKeluargaOfficialShop

Set riasan untuk anak ini terjamin aman, tidak beracun, dan mudah dicuci atau dihilangkan dengan menggunakan air. Dalam produk ini sudah mendapatkan tas koper, set cat kuku, eyeshadow, blush on, sisir rambut, lipstik, brush, hingga lipbalm.

Memiliki tas koper yang cantik dengan warna pink, Satu Keluarga Mainan Make Up Anak Perempuan M282 Mainan Make Up Koper Tas Mermaid ini dapat dibeli dengan harga Rp 133 ribu.

4. DADAWARD 32Pcs Mainan Kosmetik Kecantikan Anak Peralatan Kotak Mainan Make Up Set.

rekomendasi makeup anak harga di bawah Rp 300 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@DADAWARDOfficialStore

Set kosmetik anak ini tidak akan meninggalkan noda yang sulit dihilangkan serta dapat dicuci. Didalamnya tersedia lipstik, blush on, cat kuku, perlengkapan menicure serta pedicure, brush, lip gloss, dan eyeshadow.

Dengan kemasan koper yang gemas dan memiliki roda, DADAWARD 32Pcs Mainan Kosmetik Kecantikan Anak Peralatan Kotak Mainan Make Up Set ini bisa dibeli dengan harga Rp 125 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES