10 Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan harga di bawah Rp 100 ribu, hasil riasan bikin pangling

10 Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan harga di bawah Rp 100 ribu, hasil riasan bikin pangling

Brilio.net - Kabar baik dari sahabat saat dapat undangan pernikahan, memang bikin senang dan haru dalam waktu bersamaan. Akhirnya setelah penantian panjang, sahabat kita telah menemukan pujaan hati yang akan bersanding dengannya di pelaminan nanti.

Sebagai sahabat yang turut bahagia sepenuh hati, hadir di acara pernikahannya dan menjadi saksi acara sakral tersebut merupakan momen yang harus dipersiapkan sebaik mungkin. Sebisa mungkin, kamu pasti ingin menunjukkan penampilan terbaikmu saat hadir di acara penting sahabatmu. Menunjukkan penampilan yang baik merupakan salah satu cara menghargai acara. Maka dari itu, kamu pasti akan mempersiapkan dress yang menawan dan makeup yang cantik.

Buat kamu yang terbiasa nggak suka hal-hal yang ribet, makeup sering kali jadi persoalan. Ingin praktis pakai MUA, tapi juga ingin hasil sesuai kemauan kita. Padahal, makeup sendiri juga bisa praktis dan sesuai dengan kemauan kita. Dijamin nggak ketebalan maupun ketipisan.

Daripada bingung pakai produk apa aja, lebih baik memakai one brand makeup. Inez bisa menjadi brand makeup pilihanmu karena merupakan salah satu brand makeup yang terpercaya dari lama dan memiliki harga yang affordable. Pada kali ini briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi makeup Inez untuk kondangan harga di bawah Rp 100 ribu, dilansir dari inez.co.id, Senin (15/4).

1. Inez Skin Equalizer Perfecting Primer.

Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan  inez.co.id

Untuk hasil makeup yang lebih flawless dan lebih menyatu di kulit, kamu perlu menggunakan primer sebagai base makeup pertamamu. Inez Skin Equalizer Perfecting Primer ini memiliki kandungan yang sesuai dengan kebutuhan setiap jenis kulit.

Kandungan hydralock dalam primer ini bisa digunakan untuk tipe kulit yang normal cenderung kering. Sedangkan kandungan invisiblur dalam produk ini bisa digunakan untuk kulit yang cenderung normal berminyak. Produk ini dapat kamu beli dengan harga Rp 61 ribu.

2. Inez Lustrous Liquid Foundation.

Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan  inez.co.id

Memiliki 4 shade warna yang cocok untuk warna kulit perempuan di Indonesia, foundation ini dapat mempertahankan kulit, menutupi pori-pori yang besar, hingga smooth dan mudah diratakan saat diaplikasikan.

Sudah water resistant dan anti UV, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan produk ini. Inez Lustrous Liquid Foundation dapat kamu beli dengan harga Rp 83 ribu.

3. Inez Lustrous Pressed Powder / LPP.

Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan  inez.co.id

Penggunaan bedak padat ini memiliki fungsi untuk menutupi noda pada wajah dan memberikan kesan lembut pada wajah. Kandungan yang terdapat dalam produk ini antara lain vitamin A dan E, sunflower oil, corn oil, sesame seed oil, macadamia oil, dan olive oil yang dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit dan membuat kulit lembut alami.

Sudah dilengkapi dengan UV protection, bedak ini aman dipakai di bawah paparan sinar matahari. Memiliki medium coverage, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 84 ribu.

4. Inez Face Powder.

Rekomendasi makeup Inez untuk kondangan  inez.co.id

Untuk set base makeup, bedak tabur ini telah mengandung anti UV yang dapat melindungi wajah dari sinar UV. Penggunaan bedak tabur ini juga penting untuk mengontrol minyak berlebih atau keringat berlebih pada wajah. Makeup jadi lebih tahan lama.

Memiliki 7 shade warna, Inez Face Powder dapat kamu beli dengan harga Rp 45 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES