10 Rekomendasi makeup Emina untuk wisuda harga di bawah Rp 100 ribu, nggak perlu ke salon

10 Rekomendasi makeup Emina untuk wisuda harga di bawah Rp 100 ribu, nggak perlu ke salon

Brilio.net - Wisuda merupakan salah satu momen penting di dalam hidup. Momen merayakan kelulusan ini pastinya membuat siapapun ingin tampil sempurna dengan busana dan makeup terbaik. Tapi sayangnya, mencari MUA bagi para mahasiswi gampang-gampang susah. Salah satu satu yang jadi pertimbangan tentu soal budget.

Jika asal memilih MUA, tentu kamu juga harus siap kalau makeup yang dipoleskan di wajahmu terlihat nggak sesuai, karena terlalu tebal, berlebihan, atau malah terlalu tipis. Kamu tentu nggak jadi terlihat badmood di hari wisuda kan? Daripada ribet dan hasilnya nggak sesuai, kamu bisa tetap tampil memukau dengan riasan sendiri.

Kamu bisa mendapatkan makeup yang sesuai keinginan hati, bahkan hanya dengan produk lokal. Salah satu produk lokal yang bisa kamu gunakan untuk makeup wisudamu adalah Emina. Lokal brand satu ini memiliki fokus pada produk perawatan kulit dan juga kosmetik yang cocok untuk remaja dan perempuan usia muda.

Produk-produk Emina terkenal dengan kemasannya yang menggemaskan dan varian produknya yang cocok untuk makeup bagi pemula. Nggak hanya itu, harganya yang terjangkau juga jadi alasan kenapa produk ini banyak diincar. Meski terjangkau, namun produk makeup dari Emina ini punya kualitas yang tak kalah dari brand high end.

Biar nggak bingung, dirangkum briliobeauty.net pada Kamis (29/2), berikut 10 rekomendasi makeup Emina untuk wisuda harga di bawah Rp 100 ribu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES