10 Rekomendasi cushion untuk daily harga di bawah Rp 200 ribu, ringan dan flawless

10 Rekomendasi cushion untuk daily harga di bawah Rp 200 ribu, ringan dan flawless

Brilio.net - Ketahanan dan kunci utama makeup terletak pada complexion wajah yang akan diaplikasikan eyeshadow, blush on, highlighter, dan lainnya. Jika complexion wajah bagus, maka makeup akan lebih tahan lama dan tidak mudah teroksidasi.

Kini berbagai macam complexion hadir untuk memenuhi kebutuhan makeup. Baik itu pada makeup ringan sehari-hari hingga makeup dengan skala tinggi yang berat untuk acara formal. Di antaranya ada foundation, cushion, skintint, hingga BB cream, dan sejenisnya.

Untuk makeup ringan sehari-hari kini para perempuan lebih gemar menggunakan cushion dibandingan foundation langsung. Salah satu alasan karena cushion memiliki formula ringan serta compact seperti bedak, dapat dibawa kemana-mana dan mudah diaplikasikan jika ingin touch up saat berada di luar ruangan.

Base makeup yang dilengkapi kandungan cushion sangat digemari akhir-akhir ini karena dapat bermanfaat untuk kulit. Tidak hanya untuk mengubah penampilan, namun juga membantu menutrisi kulit secarabersamaan.

Untuk kamu yang ingin menggunakan cushion, tenang saja karena ada rekomendasi di bawah Rp 200 ribu, briliobeauty.nethimpun dari berbagai sumber, Senin (15/4).

1. Ros All Day The Realest Lightweight Essence Cushion.

10 Rekomendasi cushion untuk daily harga di bawah Rp 200 ribu instagram

foto: Shopee/RosAllDayCosmeticsOfficialShop

Memiliki coverage yang ringan medium to high, essence cushion ini sudah dilengkapi dengan SPF 40 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, cocok untuk digunakan sehari-hari. Memiliki efek pore blurring filter yang akan membuat wajah flawless tanpa pori.

Di dalamnya terdapat kandungan 2% niacinamide, hyaluronic acid, dan 4X hydrablur complex yang dapat menghidrasi, menghaluskan tekstur wajah, dan mengontrol minyak di wajah sepanjang hari. Tersedia dalam 10 shade, produk Ros All Day The Realest Lightweight Essence Cushion ini bisa dibeli dengan harga Rp 132 ribu.

2. BNB barenbliss Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion.

10 Rekomendasi cushion untuk daily harga di bawah Rp 200 ribu instagram

foto: Shopee/@barenblissOfficialShop

Diperkaya dengan miracle bloom, BNB barenbliss Korean Bloomatte True Beauty Inside Cushion ini memiliki hasil tampilan flawless matte dengan ketahanan hingga 24 jam. Produk ini memiliki coverage tinggi dan kandungan Korean organic miracle powder, membuat makeup lebih flawless dan halus.

3D lasting powder yang dimiliki produk ini bisa menyerap minyak dengan efektif. Sudah dilengkapi dengan 5 bunga Korea, yakni chamomile, camellia, calendula, hibiscus, dan magnolia yang kuat antioksidannya untuk menutrisi kulit. Sudah dilengkapi dengan UV protection SPF 45 PA +++, produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 138 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana


(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES