10 Rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, ringan di wajah

10 Rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, ringan di wajah

Brilio.net - Berangkat sekolah memberikan semangat tersendiri bagi para siswa. Bukan hanya semangat belajar, tapi juga bergembira bertemu teman-teman sebaya. Nah, mood booster untuk bersemangat juga bisa lantaran tampilan wajah yang fresh dan bersinar. Menjalani aktivitas seharian belajar dan bergaul dengan teman-teman jadi lebih percaya diri.

Salah satu komponen penting untuk membuat tampilan wajah tampak segar dan cerah adalah penggunaan bedak. Makeup satu ini berfungsi menutupi kekurangan di wajah dan menjadi oil control agar wajah lebih cerah dan tidak kusam.

Untuk pemakaian sehari-hari, bedak yang cocok untuk dipakai menemani hari-harimu di sekolah adalah bedak tabur. Pemakaian bedak tabur memberi kesan natural pada wajahmu lantaran tekstur partikelnya begitu halus. Selain itu, bedak tabur juga mampu menyerap minyak berlebih pada wajah dengan lebih baik. Dengan kelebihan ini, wajah menjadi segar lebih lama dan tidak mudah kusam sekalipun aktivitas yang padat seharian.

Bingung pilih produk bedak tabur yang cocok untuk kantong pelajar? Tenang saja berikut 10 rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, ringan di wajah, dihimpun briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder.

Rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah berbagai sumber

foto: Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder sudah dilengkapi dengan kandungan skincare yang memberikan sentuhan lembut dan halus di wajah. Dapat mengontrol minyak di wajah selama 24 jam, produk ini akan terlihat natural saat digunakan. Cocok untuk kegiatan sehari-hari di sekolah.

Membuat wajahmu tampak bersinar dan tidak kusam, duo extraordinary plant extract di dalam YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder mampu menutrisi kulit dan membuat kulit berseri. Ringan ketika dipakai dengan formula airy smooth formula, produk YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder ini bisa dibeli dengan harga Rp 66 ribu.

2. MARCK'S Marcks Active Beauty Powder 20gr.

Rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah berbagai sumber

foto: Shopee/@MakeupbeautyOfficialShop

Meskipun produk keluaran lama, bedak tabur ini masih tetap eksis hingga saat ini. Teksturnya ringan ketika dipakai, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bisa menyerap minyak berlebih, MARCK'S Marcks Active Beauty Powder sudah dilengkapi 5 shade warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

MARCK'S Marcks Active Beauty Powder memberikan makeup look lebih alami dan natural sehingga wajah berseri dan bersinar. Kamu bisa mendapatkan produk MARCK'S Marcks Active Beauty Powder 20gr ini dengan harga Rp 25 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/tin)

tags

STORIES