Brilio.net - Kata orang, seniman itu nyentrik. Ada saja aksi-aksi dan karya yang dibuat para seniman demi menarik perhatian orang. Beberapa kadang bikin kita mengernyitkan dahi dan menggeleng-gelengkan kepala. Salah satunya Merry Coor. Seniman yang berasal dari California ini membuat perhiasan dari bahan yang nggak biasa, abu.

Tapi abu ini bukan sembarang abu, guys. Coor membuat perhiasan dari abu kremasi keluarga terdekatnya yang telah meninggal. Hii...

Dilansir brilio.net dari Huffington Post, Minggu (5/4), selain dari abu kremasi, Coor juga menggunakan kaca yang spesial dalam pembuatan perhiasan ini. Abu tersebut diletakkan ke sekeliling gelas kaca berwarna yang berbentuk seperti bola, kemudian dilapisi dengan kaca transparan. Setelah itu, Coor lalu menyatukannya dengan rantai emas atau emas putih.

Coor membuat perhiasan cantik ini untuk membantu keluarga mengenang orang yang mereka cintai. Dengan menggunakan kalung ini, mereka seolah-olah akan merasa dekat dengan orang yang telah meninggalkan mereka.

Coor membuat perhiasan unik ini sejak ia masih muda. Pada waktu itu ada sepasang kekasih yang meminta tolong membuat abu kremasi teman mereka yang sudah meninggal menjadi manik-manik. Coor pun mempunya ide untuk menjadikan abu itu menjadi kalung.

Loading...

Kalau kamu juga berniat mempunya kalung unik ini, kamu mesti merogoh kocek dalam-dalam. Sebabnya harga yang ditawarkan berkisar Rp 15 juta untuk emas putih dan Rp 19 juta untuk emas.

Kamu tertarik?