Brilio.net - Sekarang ini sudah lazim sesuatu diedit atau digubah sesuai versi pribadi, termasuk video musik milik artis setenar Taylor Swift.

Tepatnya pada 12 September 2015 lalu, karyawan Ohio's Columbus Zoo and Aquarium memfilmkan versi pribadi video musik 'Wildest Dreams' milik gadis yang sempat santer dikabarkan putus dari Calvin Harris itu.

Beberapa karyawan kebun binatang ini mencoba meniru beberapa adegan Taylor di video klip yang hasilnya akan didonasikan untuk kegiatan konservasi alam melalui the African Parks Foundation of America.

VIDEO: Parodi 'Wildest Dreams' Taylor Swift bikin cekikikan geli

foto pose karyawan Columbus Zoo

VIDEO: Parodi 'Wildest Dreams' Taylor Swift bikin cekikikan geli

foto pose Taylor Swift dalam 'Wildest Dreams'

Dilansir brilio.net dari Daily Mail dan akun YouTube Columbuszoomedia, Rabu (23/9), berikut keseruan adegan para karyawan kebun binatang di salah satu wilayah Amerika Serikat ini:



Nah, berikut adalah video klip asli Taylor Swift:



Perlu diketahui bahwa pembuatan video musik parodi ini dalam rangka menyambut diselenggarakannya konser #1989WorldTour di Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

'Taylor Swift is coming to Columbus, Ohio for her #1989WorldTour and we're asking her to make our WILDEST DREAMS come true by visiting the Columbus Zoo!' (Taylor Swift akan datang ke Columbus, Ohio untuk #1989WorldTour-nya dan kami memintanya untuk menjadikan MIMPI TERLIAR kami menjadi nyata dengan datang ke Columbus Zoo!) begitu isi dari caption video karyawan kebun binatang di YouTube.

Di akhir video, Jack Hanna, ahli satwa liar dan termasuk jajaran direksi di Columbus Zoo, meminta Taylor mewujudkan keinginan karyawannya supaya karyawannya berhenti membuat video di tempat kerja.

Video klip parodi ini sendiri sudah ditonton 111.227 kali sampai hari Selasa (22/9).  Sampai berita ini dibuat, belum ada up date terbaru lagi apakah mantan kekasih Harry Styles itu mewujudkan 'Wildest Dreams' karyawan Columbus Zoo atau tidak, mengingat konsernya di Columbus, Ohio,  berlangsung pada tanggal 17 dan 18 September lalu, sebagaimana dilansir brilio.net dari situs resmi  taylorswift.com, Rabu (23/9).

Namun begitu, pembuatan video parodi itu menarik perhatian direktur video 'Wildest Dreams' yang sebenarnya, Joseph Khan. Dalam akun twitternya, @JosephKahn, dia meng-tweet dan menshare link video parodi bersangkutan.

VIDEO: Parodi 'Wildest Dreams' Taylor Swift bikin cekikikan geli



Hmmm ..., apa pendapatmu? Berniat bikin video parodi sendiri?