Brilio.net - Kalau kamu suka Metallica tentu paham betul sama lagu 'Enter Sandman'. Lagu legendaris itu sampai sekarang memang sangat kerap dibawakan oleh band-band generasi baru.

Nah, tapi kamu bakal senyam-senyum sendiri kalau lihat aksi ngeband gadis-gadis kecil ini. Ya, tiga saudara perempuan asal Meksiko itu membawakan Enter Sandman dengan sempurna sesuai kapasitas mereka. Adalah Daniela (14) sebagai gitar vokal, Paulina (12) pada drum, dan Alejandra (9) pada bass, membuat grup band keluarga bernama The Warning.

VIDEO: 3 ABG cewek bisa memainkan 'Enter Sandman' Metallica, cadas!

Mereka membawakan lagu Enter Sandman hingga tuntas di sebuah studio rental. Yang bikin keren, Daniela bisa meniru persis isian melodi asli Kirk Hammett dan bernyanyi menyeringai layaknya James Hetfield saat manggung.

Paulina juga tak kalah enerjik. Gestur tubuhnya menandakan kalau dirinya pasti juga ngefans berat sama gaya bermain drum Lars Ulrich. Hanya saja Alejendra kurang atraktif karena paling muda dan terlihat lebih kecil daripada bass yang dipakainya.

Video yang diunggah akun YouTube The Warning pada 7 Juli 2014 ini sudah ditonton kurang lebih 4 juta kali. Wow! Banyak sekali komentar positif yang mengapresiasi 3 gadis itu karena sudah berani dan pintar memainkan musik metal sejak kecil.

Kamu harus lihat videonya!