×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Valentine, superhero cewek Indonesia yang bakal bikin kamu gemes!

View Image

0

BRILIO » Life

Valentine, superhero cewek Indonesia yang bakal bikin kamu gemes!

Rencananya film keren ini bakal mengudara di bioskop-bioskop Indonesia tahun depan.

23 / 08 / 2015

Brilio.net - Kalau melihat tren film bioskop sekarang ini, kayaknya film-film superhero sedang naik daun nih. Terbukti banyak banget film action bertema pahlawan super yang berlomba-lomba tayang bioskop-bioskop di seluruh dunia, contohnya kayak Avengers, Ant Man, Fantastic Four dan masih banyak lagi. Bahkan dari film-film itu berhasil jadi nomor satu di puncak Box Office. Keren ya?

Nggak mau kalah, Indonesia juga tengah bersiap untuk merilis film bertema superhero lho. Kalau biasanya sang tokoh manusia super didominasi oleh kaum pria, kali ini perempuan yang jadi jagoannya. Wow!

Film yang memiliki judul sama dengan nama sang tokoh utama, "Valentine" ini merupakan karya produksi Skylar Comic yang ceritanya ditulis dari Sarjono Sutrisno dan Aswin MC Siregar.

Valentine sendiri bercerita tentang Bono, seorang sutradara yang sedang membuat proyek besar untuk menciptakan tokoh superhero wanita bernama Valentine dalam produksi film terbarunya. Dalam pengerjaannya, Bono dibantu oleh rekan-rekannya, salah satunya Wawan yang merupakan wardrobe dan make up artis ternama.

Seorang gadis bernama Srimaya pun didapuk menjadi sang manusia super yang kemudian mengambil proses syuting dengan adegan melumpuhkan perampok-perampok minimarket. Namun siapa sangka, Valentine yang semula hanya sebuah tokoh fiksi film berhasil menggagalkan aksi perampok bank profesional. Nama valentine pun melambung, tapi ternyata juga membawa mereka ke dalam bahaya. Seru ya ceritanya?

Loading...

Film Valentine direncanakan tayang pada tahun 2016 mendatang yang digadang-gadang sebagai pembuka film superhero anak negeri yang lebih besar, Volt, yang diperankan oleh Marcelino Lefrandt.

Penasaran dengan film Valentine? Diintip dulu deh teaser trailer perdana yang dirilis Skylar Pictures, seperti dikutip brilio.net, Minggu (23/8).

Gimana menurutmu? Keren nggak?

   




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more