Brilio.net - Kamu pernah melihat David Beckham bertelanjang dada dan memamerkan tatonya yang hampir memenuhi tubuhnya atau tubuh atletis vokalis Maroon 5 Adam Levine yang juga dipenuhi oleh rajah tubuh alias tato? Indah bukan? Ya, beberapa jenis seni tato memang indah untuk dilihat, apalagi jika yang di tato punya badan yang hot dan good looking.

Tapi gimana pendapatmu jika seni tato yang melukis tubuh manusia malah membuat tubuh si pemilik tato seperti dicat hitam karena model tato yang unik dan aneh?

BACA JUGA NANTI: 22 Orang ini dijamin menyesal bikin tato asal-asalan, duh ngawur!

Tato hitam yang menutupi bagian tubuh tersebut sedang menjadi tren di kalangan pecinta tato. Bentuk tatonya besar dengan warna hitam pekat bisa dikatakan mirip tato para lelaki suku Indian yang mendiami beberapa wilayah di Benua Amerika.

Bagian tangan dan kaki adalah area favorit untuk tato ini, tapi banyak juga yang mentato tubuhnya di bagian dada, punggung hingga perut.

Penasaran? Berikut beberapa foto orang-orang yang mentato tubuhnya dengan tren tato terbaru tersebut, yang brilio.net lansir dari dailymail, Selasa (29/3):


1. Di bagian dada sampai tangan



2. Ini juga

Loading...



3. Bagian kaki hitam semua, berani coba?



4. Ini malah seluruh tubuh, ekstrem banget!



5. Di betis kiri



GIMANA? UDAH MINAT BIKIN TATO KAYAK GITU JUGA?

COBA CEK DULU LAINNYA.. LIHAT FOTO-FOTO BERIKUTNYA

KLIK NEXT

2 dari 2 halaman