Brilio.net - Ujung dari sebuah jalinan percintaan memang tidak ada yang tahu. Ada yang bertahun-tahun pacaran tetapi putus juga. Tetapi banyak juga yang baru seumur jagung jadian akhirnya berakhir di pelaminan. Hal ini yang sedang dirasakan Lina Dea (20). Cewek lulusan SMP yang tinggal di Tangerang itu bahkan perah diputuskan dua kali hanya melalui pesan SMS Andi (27).

Awalnya, Lina Dea mengenal Andi melalui handphone dan pernah bertemu beberapa kali. Sebelum jadian di pertengahan September 2015, sebenarnya Lina tidak pernah ada niatan untuk menjalin hubungan serius dengan Andi.

"Saya tahu dia itu cowok macam apa," kata Lina kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Jumat (13/11).

Namun, seiring berjalannya waktu Andi ternyata menunjukkan perubahan hingga menjadi kekasihnya. Hubungan Tangerang-Bekasi yang dijalani keduanya di awal baik-baik saja.

Di pertengahan November 2015, mulai ada konflik-konflik kecil. Lina mulai curiga dengan isi SMS sang pacar. Selain itu nomor handphonenya Andi juga sering tidak aktif.

"Dulu saya pernah diputusin lewat SMS soalnya, tetapi balikan," ungkapnya.

Lina lalu menghubungi teman kontrakan pacarnya bernama Ihsan. Lewat penjelasannya, Lina mendapatkan informasi Andi sudah ada rencana melamar Yuli, temannya Lina saat masih SMP.

Lina langsung tersulut emosinya. Dia memutuskan menghubungi Yuli melalui Facebook. Tidak lama berselang, akhirnya Yuli menelepon Lina.

Yuli menjelaskan jika dia sudah menjalin hubungan sekitar tiga bulanan dengan Andi. Durasinya hampir sama dengan Lina. Tanggal jadiannya pun ternyata hampir bersamaan. Yuli juga mempertegas kalau Andi akan melamarnya sekitar minggu ketiga November. Akhirnya, dengan berat hati dan rasa marah Lina melepaskan Andi.

"Tidak usah SMS aku lagi dan pacarku, jangan ganggu kami, aku mau menikah dengannya," kata Lina membacakan pesan SMS Andi sebagai kata putus.

Pesan tersebut diterima Lina 12 November 2015. Hingga saat ini Lina memang masih belum ikhlas dengan perlakuan Andi yang menyakitkan tersebut.

Cerita ini disampaikan Lina melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!