Brilio.net - Saat ini makin banyak kuliner yang menyajikan tampilan yang unik untuk bisa menarik konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Toko Roti Jimmy di Yilan, Taiwan yang membuat inovasi Roti Semangka.

Sama seperti namanya, roti tawar yang lagi ngetren di Taiwan ini berbentuk kotak mirip semangka. Sekilas dari luar bak kulit semangka belang-belang hijau tua dan muda, dalamnya pun persis dengan warna merah lengkap dengan bijinya.

Eits, jangan berpikir roti ini ada rasa semangkanya ya. Karena roti ini terbuat dengan arang makanan, teh hijau dan stroberi sebagai pewarna makanan untuk menciptakan warna-warna cerah dari biji, kulit dan daging. Hmmm..

"Warna-warna yang cerah ini dipersembahkan untuk anak-anak yang kehilangan makanan favoritnya di musim panas ini," kata Lee Wen Fa, pemilik toko, dikutip brilio.net dari Daily Mail, Jumat (3/7).

Berkat keunikannya, toko ini setiap hari memproduksi sekitar 100 buah roti semangka, dan ratusan orang selalu mengantre setiap hari hanya untuk membeli roti unik ini. Puluhan warga Taiwan rela antre lama untuk mendapatkan roti berbentuk buah semangka ini. Apalagi tak hanya semangka merah, toko roti milik Jimmy juga membuat semangka kuning.

Roti ini lagi ngehits banget di Taiwan, ngantre aja bisa berjam-jam!

Roti ini lagi ngehits banget di Taiwan, ngantre aja bisa berjam-jam!

Banyak pembeli yang mengunggah foto mereka dengan membawa roti semangka tersebut di berbagai media sosial termasuk Instagram dengan memberi caption yang menyatakan mereka telah mengantre selama dua jam untuk bisa mendapatkan roti semangka. Wuih, niat banget!

Roti semangka persegi ini memang dibuat menyerupai semangka persegi yang sangat populer di Jepang dan dijual seharga 100 dolar per buah atau sekitar Rp 1,3 juta.

Unik dan lucu ya Roti Semangka ini? Jadi pengen nyobain kalau pas jalan-jalan ke Taiwan, biar makin hits dan kekinian. Eh!

HOT NEWS:

Ingat 'Si Kentung' film Tuyul & Mbak Yul? Kisahnya sungguh tragis

Kisah Titin Sumarni, artis tercantik yang berakhir menyedihkan

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9