Brilio.net - Memiliki wajah yang cantik, mulus serta bebas dari jerawat adalah dambaan semua wanita bahkan dari berbagai belahan dunia manapun. Nggak heran dong ya, banyak cewek yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi melakukan perawatan kecantikan di klinik maupun salon-salon ternama. Bahkan kalau perlu, sampai harus melakukan jalan pintas seperti operasi plastik segala. Duh!

Berbeda dari wanita kebanyakan, seorang nenek asal London, Inggris, Stella Ralfini, mengaku masih tetap memiliki wajah yang mulus dan kencang di usianya yang sudah menginjak angka 67 tahun. Wah, apa rahasianya ya? Nenek Stella mengaku, sudah selama 30 tahun ini rutin melakukan facial wajah menggunakan sperma. Hah? Serius?

"Teman sebayaku memiliki wajah yang sangat mulus dan putih, katanya karena menggunakan masker dari sperma. Ya sudah, aku ikuti saja," kata nenek Stella seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Rabu (7/10).

Nenek ini berwajah kinclong karena rutin facial sperma, kamu mau juga?

Dikatakan nenek Stela, rutin facial menggunakan sperma ternyata ampuh untuk untuk membuat wajah terlihat awet muda. Kandungan semen dalam sperma, diklaim mengandung antioksidan yang baik serta dapat mencegah penuaan kulit.

Loading...

Klaim nenek Stella ini bahkan dikuatkan dengan sebuah artikel yang termuat dalam majalah NY yang mengatakan bahwa sperma manusia memang mengandung antioksidan yang kuat sehingga bisa dianggap sebagai terapi sel segar berprotein serta mineral tinggi yang bisa mengurangi proses penuaan.

Selain itu, menurut Oscar Hervia, seorang dokter spesialis kulit dan kecantikan dari New York juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda. Dikatakan bahwa sperma ternyata mengandung enzim proteolitik yang jika diterapkan pada kulit, maka bisa membantu memecah lapisan mati yang menebal dan nggak rata, ataupun kulit yang rusak karena terlalu sering terkena sinar buruk matahari.

Zat ini sendiri juga sudah dikemas menjadi produk yang dijual bebas di pasaran lho. Di Norwegia, produk ini dikenal dengan nama Bioforskning sedangkan untuk penjualan di New York menggunakan nama Facial Spermine. Wow, apa kamu tertarik ingin mencoba juga?