Brilio.net - Semua orang punya jodohnya masing-masing. Hanya saja cepat atau lambat, jauh atau dekat, tentu berbeda-beda untuk tiap orang. Perbedaan dua pribadi seringkali juga malah jadi hal yang bisa menyatukan mereka, termasuk soal tinggi badan.

Tinggi badan seringkali bikin para cowok minder untuk punya cewek yang lebih tinggi. Tapi, pernyataan ini nggak berlaku buat para seleb Hollywood ini. Meski tinggi mereka kalah jauh dari pasangannya, mereka tetap tidak peduli dan tampil percaya diri nan mesra di depan publik.

Siapa saja seleb Hollywood yang kekasihnya lebih tinggi? Berikut pasangan seleb dengan perbedaan tinggi badan, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/4) :

1. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

Loading...

-Chris Hemsworth (33), sang pemeran Thor yang berasal dari Australia, memiliki tinggi badan mencapai 190 sentimeter. Saat ini dia menikah dengan Elsa Pataky (39), aktris asal Madrid, Spanyol yang tercatat tinggi badannya hanya 160-an sentimeter.

Tampak di sejumlah foto kebersamaan mereka, Pataky selalu mengenakan high heels. Namun begitu, tinggi badannya masih saja hanya mencapai bahu pria tinggi menjulang yang terpilih menjadi pria terseksi majalah People ini.

Berapa pun perbedaan tinggi badan pasangan ini, keduanya tampak selalu kompak menjalani hubungan yang telah terjalin semenjak tahun 2010 silam.

2. Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Pasangan Hayden Panetierre dan Wladimir Klitschko, bisa disebut sebagai pasangan paling jauh perbedaan tinggi badannya. Panettiere (26), sang aktris di serial Hero dan Nashville, bertinggi badan 153 sentimeter. Sedangkan Klitschko (38) tinggi badannya mencapai 198 sentimeter.

Tak hanya soal tinggi badan, pasangan Panettiere dan Klitschko juga sebenarnya berjalan di alur karir yang berbeda. Klitsckho, yang berasal dari Rusia, adalah petinju kelas berat versi WBO. Tapi siapa sangka justru perbedaan tinggi badan yang ekstrem itu justru menyatukan pasangan yang baru saja dikaruniai anak perempuan pertama pada Desember 2014 lalu ini.

3. Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Isla Fisher (38) aktris di film Confession of a Shopaholic dan Now You See Me tingginya hanya 160 sentimeter. Bandingkan dengan suaminya, sang aktor dan komedian Sacha Baron Cohen (43) yang tingginya mencapai 191 sentimeter.

Pasangan ini sangat menikmati kehidupan mereka yang tak terlalu banyak disorot media. Namun ada kalanya mereka tak bisa menghindari itu, misalnya saja ketika film Cohen, Borat, jadi perbincangan banyak orang. Ke mana pun pergi, mereka jadi perbincangan banyak orang. Saat itulah meski menghadapinya dengan humor, Isla merasa perbedaan tinggi badan mereka jadi lebih diperhatikan orang.

4. Josh Duhamel dan Fergie

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Fergie (39) lebih dikenal sebagai salah satu vokalis Black Eyed Peas, meski dia juga beberapa kali mengeluarkan album solo. Fergie yang bertinggi badan 163 menikah dengan aktor Josh Duhamel (42) dengan tinggi badan mencapai 192 centimeter. Duhamel dikenal orang lewat sejumlah film, sebut saja seperti Transformers.

Namun perbedaan tinggi badan yang begitu ekstrem bukan halangan pasangan ini untuk tetap hidup rukun. Begitu juga atas kehadiran anak yang membuat pasangan ini semakin lengket.

“Kamu harus menyukai pasangan kamu, tak sekadar mencintai, tapi benar-benar menyukai mereka. Saya sendiri sangat menyukai istri saya. Saya pikir mungkin karena kami dibesarkan dengan cara yang sama, percaya atau tidak,” kata Duhamel seperti dikutip IMDB.

5. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Channing Tatum (35), aktor film Foxcatcher dan Jupiter Ascending, memiliki tinggi badan mencapai 185 sentimeter. Dia bertemu istrinya Jenna Dewan (35), yang bertinggi badan hanya 157 sentimeter, di film Step Up yang mereka bintangi bersama pada tahun 2006.

Anak pertama mereka, Everly Elizabeth Maiselle, lahir pada Mei 2013 lalu. Kehadiran anak pertama mereka inilah yang tampaknya semakin mempererat hubungan keduanya. Selain itu, juga membuat Tatum semakin menghargai Dewan.

“Kami punya anak saat saya sibuk membuat film Jupiter Ascending. Saya sendiri tak bisa menyarankan orang untuk punya anak saat sibuk bekerja. Tapi istri saya itu semacam superwoman. Saya tak tahu bagaimana dia melakukannya. Dia langsung bekerja enam minggu setelah melahirkan anak kami,” kata Tatum pada Daily Mirror.

6. Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Nama Will Smith (47) dan Jada Pinkett Smith (43) sudah dikenal luas. Belum lagi ketika kedua anak mereka, Jaden dan Willow, mulai berkarir di dunia hiburan, keluarga ini semakin tenar. Tapi, yang mungkin tak terlalu diketahui publik adalah perbedaan tinggi badan Smith dan Pinkett Smith yang lumayan jauh. Smith 188 sentimeter dan Pinkett Smith 152 sentimeter saja.

Meski punya konsep keluarga yang unik, pasangan ini tampaknya berhasil tetap rukun karena mereka seolah saling menghargai pasangannya.

“Kamu akan jadi lebih kuat ketika pasangan kamu juga orang yang kuat. Saya pribadi percaya tak ada wanita lain untukku selain Jada. Dari semua wanita yang pernah saya temui dan itu sedikit sekali, tak ada yang bisa menangani saya seperti cara Jada,” kata Smith yang sebelumnya pernah menikah dengan Sheree Fletcher seperti dikutip dari IMDB.

“Pokoknya begitu kamu merasa seseorang berhasil menguncimu, kamu tak ada jalan lain. Seberapa menarik pun perempuan lain, seberapa seksinya mereka menggoda, saya tak bisa ke mana-mana.”

7. Jason Momoa dan Lisa Bonet

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Jason Momoa (36) yang banyak dikenal lewat film Game of Thrones dan segera memerankan Aquaman di film Batman v. Superman: Dawn of Justice, tinggi badannya mencapai 193 sentimeter. Aktor berdarah Hawaii ini menikah dengan aktris Lisa Bonet (48) yang tinggi badannya hanya 157 centimeter.

Tak hanya soal usia dan rentang tinggi badan ekstrem yang mencapai 38 sentimeter saja perbedaan pasangan ini. Tapi juga fakta bahwa Momoa adalah suami kedua Bonet. Sebelumnya Bonet pernah menikah dengan musisi Lenny Kravitz dan melahirkan anak yang kini juga menjadi aktris, Zoe Kravitz. Bersama Momoa, Bonet melahirkan dua anak lagi, Lola Iolani (7) dan Nakoa-Wolf (6).

Resep kerukunan pernikahan mereka ternyata sederhana saja. “Saya pikir lelaki harus menjadi lelaki sejati. Menjaga perempuan sebagaimana mereka ingin dijaga. Pokoknya lakukan saja apa yang perempuan inginkan, dan kamu akan baik-baik saja,” kata Momoa tentang resep pernikahannya.

8. Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Jason Statham yang mengencani seorang model Victoria's Secret, Rosie Huntington Whiteley, sebenarnya mempunyai tinggi badan yang sama dengan sang kekasih. Namun karena kebiasaan Rosie memakai sepatu high heels membuat tinggi badan mereka jadi tidak seimbang.

Meski begitu, pasangan ini tetap percaya diri tampil berdua di hadapan publik. Baik Jason maupun Rosie tidak mempermasalahkan perbedaan tinggi yang terlihat cukup jelas di antara mereka. Saat tampil di red carpet sebuah acara, Jason tetap memeluk mesra sang kekasih yang cukup tinggi menjulang.

Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley telah membuktikan bahwa mitos kisah asmara singkat yang dialami para selebriti Hollywood tidak berlaku pada mereka. Buktinya mereka baru saja merayakan anniversary kelima hubungan romantis mereka. Aww ... we adore you guys!

9. Tom Cruise dan Katie Holmes

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Katie Holmes hanya lebih tinggi 5 sentimeter dari Tom Cruise, mantan suaminya. Namun perbedaan sekecil itu menjadi mencolok ketika Katie tetap memaksa memakai sepatu high heels ketika bersama Tom. Meski tahu tinggi badannya lebih daripada Tom, Katie kerap memakai sepatu berhak tinggi. Entah menyadari atau tidak kalau tindakannya membuat sang mantan suami menjadi terlihat semakin pendek ketika berada di sampingnya.

10. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Nasib punya kekasih lebih pendek? PD aja kayak seleb Hollywood ini

-Siapa tak kenal Adam Levine (35)? Vokalis Maroon 5 ini memang digilai jutaan wanita karena ketampanan dan karisma yang mengagumkan. Pria terseksi versi majalah People ini akhirnya menyerah dan bertekuk lutut kepada model Victoria’s Secret asal Namibia, Behati Prinsloo (25). Beda tinggi badan Adam Levine dan Behati Prinsloo tetap tak menjauhkan gelar best couple dari mereka.

Adam Levine dan Behati Prinsloo resmi menikah pada 19 Juli di Los Cabos, Meksiko, dan semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan di depan publik seperti terlihat sedang mabuk asmara. Di sepanjang acara, mereka terlihat saling berpelukan dan berpegangan tangan, seolah tak ingin lepas. Adam Levine tidak lagi memanggil nama Behati Prinsloo. Juri The Voice ini pun mempunyai panggilan mesra untuk wanita yang dia cintai itu. Levine kini memanggil Behati Prinsloo dengan sebutan istriku. Uwuwuwuwu :*