×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Life

Chrissy Teigen pamer selulit, bukti selebriti tak selalu sempurna

Model majalah Sports Illustrated Swimsuit ini juga membuktikan bahwa selebriti tak sesempurna seperti terlihat di televisi, maupun majalah.

Ismarlina Mokodompit

(brl/gib)

18 / 04 / 2015

Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan tubuh langsing dan kulit yang mulus, tak terkecuali para selebriti. Padahal di balik itu, para selebriti dan wanita sama-sama makhluk ciptaan Tuhan yang seksi tapi nggak sempurna, selalu punya kekurangan misalnya pada bagian fisik terutama buat yang sudah menikah.

Dan kebanyakan wanita malah merasa nggak percaya diri. Berbeda dengan yang dilakukan top model, Chrissy Tegan. Dia tak malu untuk memamerkan strech mark alias selulit yang menghiasi kedua pahanya pada dua juta lebih followers di Instagram.

Stretch mark adalah peregangan kulit sehingga menyebabkan terjadinya guratan-guratan pada permukaan kulit. Seperti dilansir brilio.net dari Dailymail, Sabtu (18/4), istri penyanyi John Legend ini mengunggah foto dirinya yang tengah bersila ke Instagram pada Senin (13/4), dan memperlihatkan selulit di paha bagian dalam. Chrissy Teigen pun menulis judul sebagai keterangan gambar, "Bruises from bumping kitchen drawer handles for a week. Stretchies say hi!"

Chrissy Teigen mengatakan bahwa pahanya memar selama seminggu karen terkena laci dapur. Dia menunjukkan bahwa meski memiliki tubuh langsing tak membuatnya lantas malu dengan garis selulit. Model majalah Sports Illustrated Swimsuit ini juga membuktikan bahwa selebriti tak sesempurna seperti terlihat di televisi, maupun majalah.

Dalam foto yang dipamerkannya ke situs jejaring sosial Instagram itu, Chrissy tampak duduk di kursi dengan bersila. Mengenakan celana pendek, dia memotret tubuh bagian bawahnya sehingga kaki hingga strech mark di bagian pahanya terlihat jelas.

Aksi Chrissy yang memperlihatkan strech mark di pahanya itu menuai pujian dari followersnya di Instagram.

"Love it! Real women have stretch marks #respect," begitu komentar salah satu follower Instagram wanita 29 tahun ini.

Now hundreds of women have taken to Instagram to share their pictures with the hashtag #loveyourlines. How about you?



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE