×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Life

Ladies, pilih calon suami berwajah lebar kalau kamu ingin bahagia!

Cowok berwajah lebar dianggap lebih kuat, agresif dan lebih kaya dibandingkan mereka yang berwajah sempit.

Joshua Riwu Kaho

(brl/gib)

23 / 08 / 2015

Brilio.net - Nggak bisa bohong deh, ketika melihat seorang cowok atau cewek, pertama kali yang bikin hati jadi deg-deg ser nggak karuan pasti karena wajahnya yang cantik atau ganteng. Baru selanjutnya setelah berkenalan dan mengobrol sana sini, baru ketahuan hatinya baik atau nggak. Iya kan?

Tapi persoalan untuk tahu hatinya baik atau nggak terkadang membutuhkan waktu yang lama, bahkan beberapa orang butuh melakukan pendekatan sampai tahunan sebelum memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan serius. Tapi tenang, sebenarnya kamu bisa melihat kepribadian seorang cowok dari bentuk wajahnya lho. Dilansir brilio.net dari Geniusbeauty, Minggu (23/8), cowok berwajah lebar dianggap lebih kuat, agresif dan lebih kaya dibandingkan mereka yang berwajah sempit. Wow!

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Management di Singapura ini dilakukan dengan melibatkan ratusan responden yang diminta untuk melakukan sebuah kencan kilat. Dalam pertemuan itu, pria dan wanita diminta untuk berkenalan secara cepat untuk menentukan orang mana yang dianggap potensial menjadi pasangannya. Hasilnya, banyak wanita yang lebih tertarik kepada pria dengan wajah lebar. Kenapa bisa begitu?

Dari segi ilmu pengetahuan, disebutkan bahwa pria dengan wajah lebar tampak menarik bagi wanita sebab berkaitan dengan keturunan. Pria berwajah lebar diyakini dapat 'menciptakan' keturunan yang kuat dan sehat, serta memberikan kebahagiaan pada wanita. Walaupun begitu, sifat keagresifan dan kekerasan dalam berargumen pria berwajah lebar terkadang membuat wanita sering merasa ragu untuk membangun rumah tangga dengan mereka, sehingga ada wanita yang mengesampingkan pandangan-pandangan tersebut dengan memilih pria berwajah sempit.

Misalnya, ada pria yang secara fisik nggak terlalu kuat, tapi karena memiliki sikap yang ramah akhirnya membuat wanita menjatuhkan pilihan padanya. Hmm, begitu ya? Kalau menurutmu gimana? Sudah bahagiakah kamu dengan pasangan yang sekarang?

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE