Brilio.net-Hubungan kamu sama cowokmu/pasanganmu nggak selamanya mulus. Sekali waktu memang bisa dihadapi, tapi bagaimana kalau ternyata masalah itu tak terendus? Masalah yang ternyata mengancam kelangsungan hubungan kalian. Misalnya, perselingkuhan.

Nah, berikut dikutip brilio.net dari laman Dailymail, Kamis (25/6), tanda-tanda si doi berbohong sama kamu.

1. Dugaan umum adalah tanda lipstik atau aroma parfum wanita lain di kemejanya.

2. Tiba-tiba dia memiliki waktu bekerja lebih lama, bahkan sering mengambil kerja luar kota dalam jangka waktu lebih lama dari biasanya.

3. Dia sering kali tidak hadir secara fisik bersama kamu. Kecuali kalau memang Long Distance Relationship (LDR), ya. Mungkin kalau LDR tapi dia jarang mengajak berkomunikasi, sepertinya kamu patut waspada.

4. Penampilan lebih rapi jali dan wangi, suka nge-gym dadakan, mandi sebelum tidur, merapikan segala barang pribadi, dan beberapa tindakan lain yang terkesan dadakan bisa kamu curigai, ladies. Apalagi kalau itu semua bukan terkait untuk kamu.

5. Sibuk dengan dunianya sendiri, misalnya sedang bersama kamu tapi perhatiannya ke ponsel mulu.

6. Sering membicarakan wanita lain di depan kamu.

7. Dia berhenti perhatian terhadap segala hal tentang kamu, padahal sebelumnya bawel banget.

8. Kamu mendapat peringatan dari rekan atau keluarga tentang tanda-tanda mencurigakan dan pasangan. Siapa tahu kan, kamu nggak tahu tentang tindak-tanduk pasanganmu yang sebenarnya?

9. Intuisimu bilang dia berselingkuh. Perasaan memang nggak bohong, tapi baiknya kamu bertindak untuk mencari tahu. Supaya tidak berakhir fitnah. Hanya saja kalau kamu feeling banget dia main belakang, bertindaklah!

10. Dia bersilat lidah kamu terlalu pencemburu. Kalau dia sudah sering bilang kayak gini, kamu patut waspada. Bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu.

11. Menyembunyikan isi ponselnya, baik pesan, email, maupun call history. Dia hanya akan menunjukkan sesuatu yang sekiranya aman buat dia. Misalnya pesan atau call history umum saja, itu pun kalau dia sendiri yang berinisiatif.

12. Memanjakan kamu tiba-tiba. Orang yang selingkuh akan mengompensasi rasa bersalahnya atau supaya tindakannya tidak ketahuan adalah pergi memanjakan kamu. Dia berubah jadi super duper baik dan romantis. Kamu patut curiga soal ini, ladies.

Nah, ladies, adakah pertanda di atas ada di diri cowok kamu? Semoga nggak, ya.