×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ladies, ini cara mencuci pakaian dalam yang benar

View Image

0

BRILIO » Life

Ladies, ini cara mencuci pakaian dalam yang benar

Kamu perempuan harus memerhatikan kembali cara mencuci pakaian dalam.

21 / 05 / 2015

Brilio.net - Kamu perempuan harus memerhatikan kembali cara mencuci pakaian dalam (bra dan celana dalam) supaya bentuk dan elastisitasnya tidak berkurang kualitasnya atau kainnya tidak cacat.

Berikut dikutip brilio.net dari laman Dailymail, Kamis (21/5) cara mencuci pakaian dalam yang tepat, terutama berbahan silk. Yuk, cek video berikut!

Jadi, pertama, kamu perlu menyiapkan deterjen yang bahannya tidak terlalu kasar, alias lembut. Persiapkan juga handuk dan tas garmen.

Langkah pertama, kamu campur detergen ke dalam air di bak cuci sampai berbusa. Langkah kedua, rendam bra dan celana dalam air berbusa itu sekitar lima menit, untuk memastikan benar-benar basah. Kemudian kucek seperti biasa namun perlahan.

Loading...

Langkah tiga, letakkan bra dan celana dalam yang selesai dicuci dan diperas ringan di atas handuk. Lalu, gulung handuk membungkus bra dan celana dalam. Tindakan ini membantu bra dan celana mengering atau menghindari pemerasan terlalu keras oleh tangan, yang biasanya kita lakukan.

Selalu ingat bahwa jangan mengeringkan bra dan celana dalam di dalam mesin pengering karena bisa merusak kain dan untuk bra, bisa menyebabkan elastisitasnya berkurang.

Langkah empat, setelah bra dan celana mengering, kamu bisa menyimpannya di dalam tas garmen khusus pakaian dalam supaya aman dan nyaman, tidak tercampur dengan pakaian lain.

Nah, ladies, selamat mencoba!

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more