Brilio.net - Hai, darah O! Kamu itu paling pinter bikin perincian ekonomi, realistis, paling tahan banting kalau ada masalah, romantis, ambisius dan fokus meraih tujuan hidupnya.

Kamu juga sosok yang punya leadership oke banget, melihat sesuatu secara keseluruhan bukan per detailnya, sangat berhati-hati, dan punya hasrat berbagi tapi juga pengen mendominasi.

Nah, ini nih daftar aliran musik yang cocok buat kamu berdarah O yang suka berapi-api. Seperti yang dikutip dari kaskus.co.id, Kamis (26/2):

1. Rock
Penyuka musik ini adalah orang yang enerjik, dinamis, dan selalu on fire. Persis kamu yang selalu bersemangat dalam melakukan segala sesuatu dan nggak puas hanya menjalani hal-hal stagnan.

2. Blues
Kamu akan bisa menikmati aliran musik cukup kalem ini pas bad mood. Soalnya penyuka aliran musik ini tuh lebih banyak menggunakan perasaan ketimbang rasio. Kayak kamu yang bisa dibilang cukup rentan untuk mengalami pergolakan emosi dari yang berapi-api semangat terus berubah jadi nge-down.

3. Reggae
Penyuka jenis musik ini merupakan orang yang nyentrik, suka keramaian, dan demen jadi terkenal. Kayak kamu nih, O, yang suka untuk berkumpul ramai-ramai dan menjadi pusat perhatian. Soalnya jiwamu sendiri sudah punya hasrat untuk bisa mendelegasikan tugas ke orang lain. Secara nggak langsung, kamu merasa seneng-seneng aja menjadi fokus perhatian orang lain.

4. Classic rock
Nggak beda jauh dari rock tadi, tapi sifat musik ini mungkin lebih kalem. It's mean, kamu yang terlihat gahar sebetulnya punya sisi romantis, lho. Dan, walaupun kamu orang yang ambisius, sebetulnya kamu juga realistis. Jadi, kamu nggak sepenuhnya garang, lho, O.

5. Heavy metal
Hampir mirip dengan musik rock, penyuka musik ini tuh terkesan garang banget. Sesuai dengan semangatmu yang on fire dalam banyak hal. Musik ini juga mencerminkan how strong you are. Persis kamu yang memang tahan banting kalau ada masalah.

Nahguys, sudah siap melengkapi koleksi lagu-lagumu sesuai golongan darahmu?