Brilio.net - Entah apa yang salah dengan menjadi jomblo, tapi status jomblo seakan menjadi bagian paling seram dan menyedihkan dalam hidup bagi sebagian orang. Intinya, bagi mereka ini menjadi jomblo itu aib dan mesti banget dihindari. Nggak cuma di Indonesia, di negara lain seperti Rusia dan China pun mengalami fenomena ini.

Tapi jomblo di China, sungguh kreatif. Popuasi kaum jomblo di negara ini semakin ke sini justru semakin berkurang sebab mereka punya tren yang mampu menyihir para jomblo untuk "pensiun" dari kengenesannya. Caranya cukup unik, yaitu dengan membuat foto selfie bersama dengan pasangan ideal mereka masing-masing. Lho bagaimana bisa jomblo selfie bareng pasangan?

Seperti dikutip brilio.net dari Daily Mail, Rabu (22/7), tren foto yang punya nama ViFriends ini sebenarnya adalah sebuah website online yang menawarkan gambar-gambar keren untuk para jomblo. Nah kamu yang jomblo bisa memesan gambar pasangannya sesuai dengan tipe idealnya serta menempelkannya pada foto mereka. Dengan melihat hasil akhir fotonya, maka mereka bisa deh membayangkan memiliki pacar.

Kabar gembira buat para jomblo, begini trik selfie biar tampak happy

Ide foto unik ini sendiri diciptakan oleh dua orang sahabat yang sudah pasti ketebak mereka juga jomblo, yaitu Hsin Hsu dan Cai Lu. Ide ini sendiri didapatnya bermula dari mimpi untuk memiliki pasangan sempurna dalam suasana yang romantis. Dengan memiliki gambar seorang pria di sisinys, Hsu dan Lu jadi merasa seperti memiliki pasangan sempurna yang terabadikan dalam suatu momen foto.

Loading...

Kalau menurutmu, cara ini jatuhnya romantis atau malah tambah ngenes? Mau coba?

BACA JUGA:

Sri Lestari, penderita paraplegia dengan semangat membara

Wow, desa ini masih mempertahankan tradisi menenun stagen

Berkreasi membuat tong sampah unik, napi Pekalongan kebanjiran order

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Luna si kuda pustaka keliling 3 desa di Gunung Slamet pinjamkan buku

Keikhlasan bocah autis bantu ibunya jualan kaset pita jadul

Teman alami gangguan penglihatan, Sadiyah ciptakan meja baca pintar

Pelajar ini 3 tahun menggendong temannya yang cacat ke sekolah

Cuma lulusan SMK, santri ini buktikan bisa sukses dari bisnis animasi