1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Life
Joshua Riwu Kaho 22 Maret 2015 20:33

Ini hal-hal yang paling ditakuti zaman sekolahan, masih ingat?

Hampir semuanya dari kamu pasti pernah ngalamin ini.

Brilio.net - Kata orang, masa sekolah itu adalah masa-masa yang paling menyenangkan dalam hidup. Bisa melakukan banyak hal, kenal-kenalan terus cinta-cinta monyet, marah-marahan sama teman sebanggu sampai berhari-hari dan masih banyak hal-hal yang pastinya bikin kangen kalau diingat-ingat.

Tapi pernah nggak kamu merasa takut banget buat datang ke sekolah? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, ini hal-hal yang pernah bikin kamu takut ke sekolah:

1. Razia rambut
Rambut pendek itu hukumnya wajib buat cowok-cowok. Kalau ndablek buat nggak motong rambut, itu artinya kamu mesti rela rambut kece a la Tao Ming Tse itu berakhir di tangan guru Bimbingan Konseling (BK). Kalau kamu beruntung, ada bonus pitak di kepalamu. Nggak cuman satu tapi 5 pitak. Aaaakkkk....

2. Guru BK
Kalau tiba-tiba ada teman yang lari-lari ke arah kamu dengan terburu-buru, lalu dengan terengah-engah ngomong sama kamu, "Eh, kamu dicariin Bu Santy di Ruang BK, SEKARANG!".

Kaki mendadak lumpuh, berat banget buat jalan ke ruangan BK, seperti ada kuntilanak yang narik-narik kakimu sampai kamu nggak kuat bahkan untuk menghela nafas pun tak sanggup.

3. Jagoan tukang palak
Entahlah, di setiap sekolah pasti ada aja siswa yang merasa dirinya paling jagoan lalu jadi hobi banget malak-malak siswa-siswa yang lain, apalagi kalau mereka termasuk pendiam, bisa habis jadi bahan bullyan tuh.

4. Dilabrak sama kakak kelas gaul
Nah, kalau ini khusus adik-adik kelas yang cantik dan ganteng doang. Sepele, masalah percintaan. Kira-kira kalau dijadiin cerpen, begini ceritanya.

Ada kakak kelas cewek populer dan paling gaul seanter sekolah yang suka sama temen sekelasnya, tapi ternyata adik kelas yang cantik bak Lily James, pemeran Cinderella, ini lebih menarik perhatian. Karena iri dan merasa tersaingi,si kakak kelas paling populer dan gaul seantero sekolah ini lalu melabrak si adik kelas ke ruangannya saat jam istirahat. Biasanya sih kejadian ini akan berakhir dengan keduanya duduk akur di di ruangan BK. Oke. Cerita selesai.

5. Guru Killer
Kalau yang ini mah nggak perlu ditanyain lagi, dan mungkin jadi peraturan yang cukup saklek, setiap sekolah kudu punya guru killer minimal tiga orang, kalau nggak, nggak keluar izin sekolahnya. Eaaakkk!! Bahkan saking galaknya, si guru killer ini kejamnya ngalah-ngalahin ibu tirinya Cinderella lho.

6. Ujian Nasional
Ini nih yang paling "megang" dalam urusan nakuti-nakutin anak sekolah yang biasanya masih unyu-unyu ini. Gimana nggak, belajar di sekolah selama tiga tahun, ditentukan dengan satu minggu ujian. Kampreeetttt!!!

Kalau kamu paling takut sama yang mana?

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ini hal-hal yang paling ditakuti zaman sekolahan, masih ingat?.
Hampir semuanya dari kamu pasti pernah ngalamin ini.
https://www.brilio.net/life/ini-hal-hal-yang-paling-ditakuti-zaman-sekolahan-masih-ingat-150322m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?