Brilio.net - Nggak bisa bohong, social media sekarang semakin banyak. Bahkan kamu bisa saja jadi orang terkenal cuman gara-gara postingan di akun sosmed kamu. Salah satu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah Instagram.

Aplikasi sharing foto buatan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini dilengkapi filter-filter yang bisa bikin foto maupun video kamu jadi lebih kece. Yang terbaru, Instagram punya fitur timelapse yang bisa bikin video stop motion ala-ala kamera DSLR profesional. Walaupun sekarang banyak aplikasi media sosial lain seperti Path, Instagram tetep jadi nomor satu buat kamu yang pengen kepoin mantan pacar atau juga buat stalking gebetan baru. Ups!

Selain mantan pacar ato gebetan baru yang bisa kamu kepoin, di Instagram ada banyak banget akun-akun yang kece banget yang udah pasti layak kamu follow. Contohnya, akun-akun fashion yang bisa jadi guide buat mengerti tren baru, atau bahkan makanan-makanan yang bahkan kamu nggak pernah menyangka simple banget untuk bikinnya. So, lets follow them and grab yours, now!

Trashness
Transhness bisa jadi inspirasi buat kamu, boys, buat mengupdate tren fashion terbaru. Akun instagram yang berbasis di Belanda ini ngasih tahu banyak banget tren fashion buat kamu yang pengin jadi a classy man in a proper way. Harus follow!

MrPorterLive
Akun ini punya slogan, the Latest updates from the men's style destination. Barang-barang yang di posting di akun ini bener-bener eksklusif. Kamu nggak bakal nemuin barang-barang pasaran di sini. It's all about the comple guide to dress classy!

Richforever
Richforever termasuk dalam one of ridiculous people you should be following on Instagram versi Gizmodo. rick Ross, pemilik akun ini, tahu banget gimana glamornya lifestyle seorang raper. Eits, tapi bukan buat pamer loh, tapi akun ini ngajarin kamu buat bermimpi kalau hidupmu itu cuma sekali. Kamu harus merayakannya. Life is good, bro!

Banksyart
Akun ini memang isinya kumpulan karya seni dari berbagai macam aliran. Lagi-lagi, kamu bakal diajak untuk berimajinasi dalam menjelajah akun ini. Nggak jarang, banyak kreator seni yang sering mencari 'wangsit' dari Banksyart untuk membuat komposisi seni baru. Ngga ada salahnya kan terinspirasi, but stay away from plagiarism, guys!

Describeindonesia
Pissa? Bigben? Louvre? Universal Studions? Aahhh basiii! Indonesia punya akun instagram yang lengkap banget ngomongin tentang negeri ini. Nggak cuman tempat wisata, akun ini juga memposting banyak destinasi traveling, budaya, kuliner, bahkan penduduk lokalnya. Buat apa jauh-jauh terbang 22 jam buat berfoto di Menara Eiffel, Paris, kalau hamparan pasir putih dengan air yang berwarna biru di ujung Timor, Nusa Tenggara Timur begitu kece saat matahari terbenam?

Love_food
Are you a food fetish? Love_food bisa jadi tempat buat kamu untuk melihat beragam jenis makanan. Angle fotonya bener-bener bikin air liur menetes deh. Yang lagi diet, jangan pernah coba-coba buka akun ini deh!

Bordeauxwines
Akun ini punya slogan a passion for excellence in life and style. Yes, cant agree more! Akun ini berisi postingan perjalanan dan juga berbagai macam cerita mengenai Bordeaux wine. banyak foto tentang pembuahan, pengolahan, kemasan, bahkan rasa dari wine itu `ada semuanya. Yang wine lovers, monggo di-follow!